Titik Nadir - Samsons

Lirik dan chord Titik Nadir - Samsons
Chord Lagu Titik Nadir
Samsons

Intro :
Am

Verse 1 :
Am C G D
Diantara titik nadir aku bertahan
Am C G D
Laksana senja menutup hari kusambut kelam
F D
Didalam kidung cinta

Chorus :
A Em
Ku tempatkan langkah terdepan huu
D
Hidup hanya sekali
F Em Dm G A E
Takkan tersi -ar la-gi buih takdirku

Verse 2 :
Am C G D
Tatkala misba terlalu sirna aku bertarung
Am C G D
Himpitan asa mengalur lemah aku bertahan
F D
Didalam kidung cinta

Chorus :
A Em
Ku tempatkan langkah terdepan huu
D
Hidup hanya sekali
F Em Dm G A E
Takkan tersi -a la-gi buih takdirku

Interlude :
F G F G
Bm F#m G E/G# A Am
E B A G F#m

G E
Didalam kidung cinta

Chorus :
B F#m
Ku tempatkan langkah terdepan huu
E
Hidup hanya sekali
G F#m Em A B
Takkan tersi - a la-gi
F#m E
Buih takdirku
G F#m Em A B
Takkan tersi - a la-gi

Ending :
B D A E
B D A E G A B
Lirik Lagu Titik Nadir
Samsons

Verse 1 :
Diantara titik nadir aku bertahan
Laksana senja menutup hari kusambut kelam
Didalam kidung cinta

Chorus :
Ku tempatkan langkah terdepan huu
Hidup hanya sekali
Takkan tersiar lagi buih takdirku

Verse 2 :
Tatkala misba terlalu sirna aku bertarung
Himpitan asa mengalur lemah aku bertahan
Didalam kidung cinta

Chorus :
Ku tempatkan langkah terdepan huu
Hidup hanya sekali
Takkan tersia lagi buih takdirku

Interlude

Didalam kidung cinta

Chorus :
Ku tempatkan langkah terdepan huu
Hidup hanya sekali
Takkan tersia lagi
Buih takdirku
Takkan tersia lagi
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.