Lentera Hidup - Samsons

Lirik dan chord Lentera Hidup - Samsons
Chord Lagu Lentera Hidup
Samsons

Intro :
Am

Verse 1 :
Am G Dm
Kau hadir di alam hidup ini
Am G
Memberikan rasa yang terindah
Dm
Ditengah nafas-nafas gelisah

Am G Dm
Kau hanyutkan bumi laut cinta
Am
Membuat ku mengarungi
G Dm
Samudramu yang tiada berujung

F C/E
Menunjukkan ku hitam putih di hadapku
Dm G
Menuntun aku menuju jalanmu

Chorus :
C G/B Am
Aku telah jatuh cinta
A Dm A G
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
C G/B Am
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
A Dm
Sampai akhir masa
F G Am
Kaulah yang terakhir untukku

Verse 2 :
Am G Dm
Kau hanyutkan ku di laut laut cinta
Am
Membuat ku mengarungi
G Dm
Samudramu yang tiada berujung

F C/E
Menunjukkan ku hitam putih di hadapku
Dm G
Menuntun aku menuju jalanmu

Chorus :
C G/B Am
Aku telah jatuh cinta
A Dm A G
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
C G/B Am
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
A Dm
Sampai akhir masa
F G Am
Kaulah yang terakhir untukku

Interlude :
G Am G Am
Am G F Em Am G F Em
Am G/B C E Am G/B C F


Chorus :
C G/B Am
Aku telah jatuh cinta
A Dm A G
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
C G/B Am
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
A Dm
Sampai akhir masa
F G C G/B Am
Kaulah yang terakhir untukku hoo ooo
A Dm A G
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
C G/B Am
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
A Dm
Sampai akhir masa
F G Am
Kaulah yang terakhir untukku

Ending :
D# A
Lirik Lagu Lentera Hidup
Samsons

Verse 1 :
Kau hadir di alam hidup ini
Memberikan rasa yang terindah
Ditengah nafas-nafas gelisah

Kau hanyutkan bumi laut cinta
Membuat ku mengarungi
Samudramu yang tiada berujung

Menunjukkan ku hitam putih di hadapku
Menuntun aku menuju jalanmu

Chorus :
Aku telah jatuh cinta
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
Sampai akhir masa
Kaulah yang terakhir untukku

Verse 2 :
Kau hanyutkan ku di laut laut cinta
Membuat ku mengarungi
Samudramu yang tiada berujung

Menunjukkan ku hitam putih di hadapku
Menuntun aku menuju jalanmu

Chorus :
Aku telah jatuh cinta
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
Sampai akhir masa
Kaulah yang terakhir untukku

Interlude

Chorus :
Aku telah jatuh cinta
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
Sampai akhir masa
Kaulah yang terakhir untukku hoo ooo
Cinta kepadanya sungguh-sungguh cinta
Cinta yang terakhir di dalam hidupku
Sampai akhir masa
Kaulah yang terakhir untukku
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.