Dilema - D'Masiv

Lirik dan chord Dilema - D'Masiv
Chord Lagu Dilema 
D'Masiv

Intro :
A

Verse 1 :
A E F#m E
A -ku masih terme -nung
D C#m
Ditengah kesepian
Bm E
Berharap sesuatu yang tak pasti
A E F#m E
Engkau sangat menjeratku
D C#m
Sungguh ku hanya inginkan
Bm E
Hatimu yang tlah termiliki

Chorus :
Em F# Bm
Iblis di dalam dada ini
Dm A E/G# F#m
Terus mengusik keyakinanku ku bertanya
Bm E A
Apakah aku bisa memiliki hatinya

Verse 2 :
A E F#m E
A -ku merasa te -nang
D C#m
Saat ku mencoba untuk
Bm E
Selalu membayangkan wajahmu

Chorus :
Em F# Bm
Iblis di dalam dada ini
Dm A E/G# F#m
Terus mengusik keyakinanku ku bertanya
Bm E A A7
Apakah aku bisa memiliki hatinya

Interlude :
D E C#m F# Bm E

Chorus :
Em F# Bm
Iblis di dalam dada ini
Dm A E/G# F#m
Terus mengusik keyakinanku ku bertanya
Bm E F#m E/G#
Apakah aku bisa memiliki hatinya oh
Bm E A
Apakah aku bisa memiliki hatinya
Lirik Lagu Dilema 
D'Masiv

Verse 1 :
Aku masih termenung
Ditengah kesepian
Berharap sesuatu yang tak pasti
Engkau sangat menjeratku
Sungguh ku hanya inginkan
Hatimu yang tlah termiliki

Chorus :
Iblis di dalam dada ini
Terus mengusik keyakinanku ku bertanya
Apakah aku bisa memiliki hatinya

Verse 2 :
Aku merasa tnang
Saat ku mencoba untuk
Selalu membayangkan wajahmu

Chorus :
Iblis di dalam dada ini
Terus mengusik keyakinanku ku bertanya
Apakah aku bisa memiliki hatinya

Interlude

Chorus :
Iblis di dalam dada ini
Terus mengusik keyakinanku ku bertanya
Apakah aku bisa memiliki hatinya oh
Apakah aku bisa memiliki hatinya
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.