Akhir Bulan - Kunto Aji

Lirik dan chord Akhir Bulan - Kunto Aji
Chord Lagu Akhir Bulan
Kunto Aji

Verse 1 :
CM7 Dm7 CM7 Dm7
Selalu seperti ini berjalan
CM7 Dm7 CM7 B
Derita paska senang-senang
Am D7 Am
Aku dan keinginanku
F Fm
Di atas kebutuhan

Verse 2 :
CM7 Dm7 CM7 Dm7
Mungkin kerasnya kehidupan
CM7 Dm7 CM7 Dm7
Kerasnya arus pergaulan
Am D7 Am
Aku dan keinginanku
F Fm
Di atas kebutuhan

Chorus :
CM7 Fm
Hidup di akhir bulan
A#7 CM7 Fm
Dengan teman mie instan
A#7 CM7 Fm
Hidup di akhir bulan
A#7 CM7 Fm A#7
Aku harus bertahan

Am D7 Am
Aku dan keinginanku
A#7
Di atas kebutuhan

Interlude :
CM7 F#m6 Fm6 CM7 F#m6 Fm6
CM7 F#m6 Fm6 CM7 F#m6 Fm6

Chorus :
CM7 Fm
Hidup di akhir bulan
A#7 CM7 Fm
Dengan teman mie instan
A#7 CM7 Fm
Hidup di akhir bulan
A#7 CM7 Fm A#7
Aku harus bertahan
CM7 Fm A#7 CM7
(hidupku hanya rotasi) takkan berkesudahan
Fm A#7 CM7
(pasang surut terus berganti) dalam lingkaran setan
Fm A#7 CM7 Fm A#7 CM7
(hidupku hanya rotasi, aku harus merubah diri)

Am D7 Am
Aku dan keinginanku
D7 Am
Dan jiwa mudaku
A#7
Di atas kebutuhan
Lirik Lagu Akhir Bulan
Kunto Aji

Verse 1 :
Selalu seperti ini berjalan
Derita paska senang-senang
Aku dan keinginanku
Di atas kebutuhan

Verse 2 :
Mungkin kerasnya kehidupan
Kerasnya arus pergaulan
Aku dan keinginanku
Di atas kebutuhan

Chorus :
Hidup di akhir bulan
Dengan teman mie instan
Hidup di akhir bulan
Aku harus bertahan

Aku dan keinginanku
Di atas kebutuhan

Interlude

Chorus :
Hidup di akhir bulan
Dengan teman mie instan
Hidup di akhir bulan
Aku harus bertahan
(hidupku hanya rotasi) takkan berkesudahan
(pasang surut terus berganti) dalam lingkaran setan
(hidupku hanya rotasi, aku harus merubah diri)

Aku dan keinginanku
Dan jiwa mudaku
Di atas kebutuhan
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.