Larut - Dewa 19

Lirik dan chord Larut - Dewa 19
Chord Lagu Larut 
Dewa 19

Intro :
E

Verse 1 :
E C#m
Mungkin aku pernah juga merasakan cinta
A E
Tapi tak pernah seindah ini
E C#m
Mungkin aku juga pernah merasakan rindu
A E
Tapi tak pernah sedalam ini

Bridge :
F#m G#m A G#m
Mungkin kamu tak kan pernah percaya
F#m G#m A B7
Bahwa sesungguhnya aku t'lah terjatuh

Chorus :
E C#m A E
Ku akui aku telah larut
C#m A E
Larut ke dalam kamu yang kucintai

Interlude :
E C#m A E

Bridge :
F#m G#m A G#m
Mungkin kamu tak kan pernah percaya
F#m G#m A B7
Bahwa sesungguhnya aku t'lah terjatuh

Chorus :
E C#m A E
Ku akui aku telah larut
C#m A E
Larut ke dalam kamu yang kucintai

E C#m A E
Ku akui aku telah larut
C#m A E
Larut ke dalam kamu yang kucintai
Lirik Lagu Larut 
Dewa 19

Verse 1 :
Mungkin aku pernah juga merasakan cinta
Tapi tak pernah seindah ini
Mungkin aku juga pernah merasakan rindu
Tapi tak pernah sedalam ini

Bridge :
Mungkin kamu tak kan pernah percaya
Bahwa sesungguhnya aku t'lah terjatuh

Chorus :
Ku akui aku telah larut
Larut ke dalam kamu yang kucintai

Interlude :

Bridge :
Mungkin kamu tak kan pernah percaya
Bahwa sesungguhnya aku t'lah terjatuh

Chorus :
Ku akui aku telah larut
Larut ke dalam kamu yang kucintai

Ku akui aku telah larut
Larut ke dalam kamu yang kucintai
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.