Kosong - Dewa 19

Lirik dan chord Kosong - Dewa 19
Chord Lagu Kosong 
Dewa 19

Intro :
G Em Bm G Em Bm

Verse 1 :
G Em Bm
Ka-mu seperti hantu
G Em Bm
Te-rus menghantuiku
Dm Em Am
Kemana pun tubuhku pergi
Cm G Em C D
Kau terus membayangi aku

Verse 2 :
G Em Bm
Salahku biarkan kamu
G Em Bm
Bermain dengan hatiku
Dm Em Am
Aku tak bisa memusnahkan
Cm G Em Am D
Kau dari pikiran ku ini

Chorus :
A# D# A# D#
Didalam keramaian aku masih merasa sepi
A# C F G#
Sendiri memikirkan kamu
Cm D#m
Kau genggam hatiku
A# Fm
Dan kau tuliskan namamu
A# Fm
Kau tulis namamu

Interlude :
C Am Em C Am Em
G A Dm F
C F Dm G

Verse 3 :
G Em Bm
Tubuhku ada disini
G Em Bm
Tetapi tidak jiwaku
Dm Em Am
Kosong yang hanya kurasakan
Cm G Em Am D
Kau telah tinggal dihatiku

Chorus :
A# D# A# D#
Didalam keramaian aku masih merasa sepi
A# C F G#
Sendiri memikirkan kamu
Cm D#m
Kau genggam hatiku
A# Fm
Dan kau tuliskan namamu
A# Fm
Kau tulis namamu

Chorus 2 :
C F C F
Didalam kedamaian aku masih merasa sepi
C D G A#
Sendiri memikirkan kamu
Dm Fm
Kau genggam hatiku
C Gm
Dan kau tuliskan namamu
C Gm C Gm
Kau tulis namamu, Kau tulis namamu
C Gm C Gm
Kau tulis namamu, Kau tulis namamu
Lirik Lagu Kosong 
Dewa 19

Verse 1 :
Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Verse 2 :
Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiran ku ini

Chorus :
Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu

Interlude

Verse 3 :
Tubuhku ada disini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan
Kau telah tinggal dihatiku

Chorus :
Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu

Chorus 2 :
Didalam kedamaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu, Kau tulis namamu
Kau tulis namamu, Kau tulis namamu
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.