Wali - Aku Tidak Malu

[intro] C Em F C  
        Am Em F G

C                Em

jika engkau bertanya
    F            C
sepedih apa hidupku
  Am             Em
cukup tatap mata ini
        F               G
dan kau rasakan dan kau rasakan


[chorus]
              F          G
ku ikhlaskan apa adanya aku
            C         F
tanpa harus aku mengeluh
                Dm            G
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
            C
ini terbaik untukku

               F         G
tak perlu lagi ada air mata
              C         F
hidupku belum habis semua
                Dm           G
karena ku yakin Tuhan masih ada
             C
dan akan selalu ada


[intro] C Em F C  
        Am Em F G

C            Em

aku malu padamu
     F         C
tahu kekuranganku
     Am          Em
tapi aku lebih malu
     F                   G
bila Tuhan tahu ku tak terima hidupku

Back to [chorus]

[solo]
F C F G
       F G C F Dm G C

               F         G

tak perlu lagi ada air mata
              C         F
hidupku belum habis semua
                Dm           G
karena ku yakin Tuhan masih ada
             C
dan akan selalu ada

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.