Wali - Aku Sakit

C
Aku sakit
Dm
Bila menatap matamu
Am    F                           G
Sadarku bahwa engkau bukan milikku

C
Aku sakit
Dm
Bila ku mengagumimu
Am    Dm                   F       G
Sadarku kau tak pernah mengagumi ku

Am                    F           Dm
Bangunkan aku dari tidur panjangku
G                     C          E
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Am                    Dm       
Ku salah bila ku berharap padamu
G                         Gm       Em
Salah ku paksa kau tuk mengagumi ku

     F  Dm            G
Kau tak tau perasaan ku
            F   Dm    G
Dan ku tak mau kau tau

C
Aku sakit
          Am
Jika kau tau hatiku
D      Dm              F       G
Karna diriku tak berarti bagimu

C
Aku sakit
                  Am
Bilakah kau sembuhkan aku
         Dm                       F           G
Tak mungkin, tak mungkin sungguh tidak mungkin

Am                    F           Dm
Bangunkan aku dari tidur panjangku
G                     C          E
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Am                    Dm       
Ku salah bila ku berharap padamu
G                         Gm       Em
Salah ku paksa kau tuk mengagumi ku

     F  Dm            G
Kau tak tau perasaan ku
            F   Dm    G
Dan ku tak mau kau tau

[interlude] C Am Dm F G C Am Dm
            F G Em 

Am                    F           Dm

Bangunkan aku dari tidur panjangku
G                     C          E
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Am                    Dm       
Ku salah bila ku berharap padamu
G                         Gm       Em
Salah ku paksa kau tuk mengagumi ku

     F  Dm            G
Kau tak tau perasaan ku
            F   Dm    G
Dan ku tak mau kau tau
F      C
Aku sakit

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.