Tak Pernah Rela - D'Masiv

Lirik dan chord Tak Pernah Rela - D'Masiv
Chord Lagu Tak Pernah Rela
D'Masiv

Intro :
Bm G Bm G

Verse 1 :
G D
Terlambat aku masuki kehidupanmu
G D
Saat kau terjebak komersialnya nafsu
Em F#m
Memang tak berguna
G A
Untuk sesali yang tlah terjadi

Chorus :
Bm A
Sekali lagi aku katakan
G
Ku tak pernah rela
Bm A G
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
Bm A
Sekali lagi aku katakan
G
Ku tak pernah rela
Bm A G
Tapi ku terima kau apa adanya

Verse 1 :
G D
Terlambat aku masuki kehidupanmu
G D
Saat kau terjebak komersialnya nafsu
Em F#m
Memang tak berguna
G A
Untuk sesali yang tlah terjadi

Chorus :
Bm A
Sekali lagi aku katakan
G
Ku tak pernah rela
Bm A G
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
Bm A
Sekali lagi aku katakan
G
Ku tak pernah rela
Bm A G
Tapi ku terima kau apa adanya

Interlude :
Bm G Bm G
Em F#m G A Em F#m G A

Chorus :
Bm A
Sekali lagi aku katakan
G
Ku tak pernah rela
Bm A G
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
Bm A
Sekali lagi aku katakan
G
Ku tak pernah rela
Bm A G
Tapi ku terima kau apa adanya

Ending :
Bm G Bm G
Lirik Lagu Tak Pernah Rela
D'Masiv

Verse 1 :
Terlambat aku masuki kehidupanmu
Saat kau terjebak komersialnya nafsu
Memang tak berguna
Untuk sesali yang tlah terjadi

Chorus :
Sekali lagi aku katakan
Ku tak pernah rela
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
Sekali lagi aku katakan
Ku tak pernah rela
Tapi ku terima kau apa adanya

Verse 1 :
Terlambat aku masuki kehidupanmu
Saat kau terjebak komersialnya nafsu
Memang tak berguna
Untuk sesali yang tlah terjadi

Chorus :
Sekali lagi aku katakan
Ku tak pernah rela
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
Sekali lagi aku katakan
Ku tak pernah rela
Tapi ku terima kau apa adanya

Interlude

Chorus :
Sekali lagi aku katakan
Ku tak pernah rela
Biarkan tubuhmu dijamah mereka
Sekali lagi aku katakan
Ku tak pernah rela
Tapi ku terima kau apa adanya
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.