Serasa Beda - Ada Band

Lirik dan chord Serasa Beda - Ada Band
Chord Lagu Serasa Beda
Ada Band

Intro :
AM7 D AM7 D

Verse 1 :
AM7 D AM7 E
Dan dulu aku tak peduli kau disisiku
F#m E D Bm E AM7 D
Tertutup ha-ti untuk mengerti
AM7 D AM7 E
Kebaikanmu tak terbaca mata hati
F#m E D Bm E
Ku sambut hangat dengan egoku

Chorus :
D AM7
Serasa hanya ingin aku berlari
D F#m
Sampaikan maaf padamu
D C#m F#m
Biarkan aku menebus semua
Bm E
Dengan mencintaimu

Interlude :
AM7 D

Verse 2 :
AM7 D AM7 E/G#
Kau tak berubah selalu saja tetap tulus
F#m E D Bm E
Disetiap waktu musim hidupku

Chorus :
D AM7
Serasa hanya ingin aku berlari
D F#m
Sampaikan maaf padamu
D C#m F#m
Biarkan aku menebus semua
Bm E
Dengan mencintaimu

Em D Dm AM7
Tersadar diriku pahami semua
F#m Bm G E AM7 D
Cintamu berbeda ada pengorbananmu

Chorus :
D AM7
Serasa hanya ingin aku berlari
D F#m
Sampaikan maaf padamu
D C#m F#m
Biarkan aku menebus semua
Bm E
Dengan mencintaimu

Ending :
AM7 D
Lirik Lagu Serasa Beda
Ada Band

Verse 1 :
Dan dulu aku tak peduli kau disisiku
Tertutup ha-ti untuk mengerti
Kebaikanmu tak terbaca mata hati
Ku sambut hangat dengan egoku

Chorus :
Serasa hanya ingin aku berlari
Sampaikan maaf padamu
Biarkan aku menebus semua
Dengan mencintaimu

Interlude

Verse 2 :
Kau tak berubah selalu saja tetap tulus
Disetiap waktu musim hidupku

Chorus :
Serasa hanya ingin aku berlari
Sampaikan maaf padamu
Biarkan aku menebus semua
Dengan mencintaimu

Tersadar diriku pahami semua
Cintamu berbeda ada pengorbananmu

Chorus :
Serasa hanya ingin aku berlari
Sampaikan maaf padamu
Biarkan aku menebus semua
Dengan mencintaimu
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.