Puisi - Andien

Lirik dan chord Puisi - Andien
Chord Lagu Puisi
Andien

Intro :
A AM7 F#m D E A

Verse 1 :
A AM7 F#m
Aku yang pernah engkau kuatkan
D C#m7
Aku yang pernah kau bangkitkan
Bm E
Aku yang pernah kau beri rasa

Verse 2 :
A AM7 F#m
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
A/C# D C#m7
Selama itu aku akan
Bm E
Selalu mengingatmu

Chorus :
A F#m
Kapan lagi ku tulis untukmu
Bm E
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
C#m F#m
Pernah warnai dunia
Bm E
Puisi terindahku hanya untukmu
A F#m
Mungkinkah kau kan kembali lagi
Bm E
Menemaniku menulis lagi
C#m F#m
Kita arungi bersama
Bm E
Puisi terindahku hanya untukmu

Verse 2 :
A AM7 F#m
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
A/C# D C#m7
Selama itu aku akan
Bm E
Selalu mengingatmu

Chorus :
A F#m
Kapan lagi ku tulis untukmu
Bm E
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
C#m F#m
Pernah warnai dunia
Bm E
Puisi terindahku hanya untukmu
A F#m
Mungkinkah kau kan kembali lagi
Bm E
Menemaniku menulis lagi
C#m F#m
Kita arungi bersama
Bm E
Puisi terindahku hanya untukmu

Interlude :
Bm C#m D E

Chorus :
A F#m
Kapan lagi ku tulis untukmu
Bm E
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
C#m F#m
Pernah warnai dunia
Bm E
Puisi terindahku hanya untukmu
A F#m
Mungkinkah kau kan kembali lagi
Bm E
Menemaniku menulis lagi
C#m F#m
Kita arungi bersama
Bm E
Puisi terindahku hanya untukmu

Ending :
A AM7 F#m7 D E

A
Hanya untukmu
Lirik Lagu Puisi
Andien

Verse 1 :
Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa

Verse 2 :
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan
Selalu mengingatmu

Chorus :
Kapan lagi ku tulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindahku hanya untukmu
Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

Verse 2 :
Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan
Selalu mengingatmu

Chorus :
Kapan lagi ku tulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindahku hanya untukmu
Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

Interlude

Chorus :
Kapan lagi ku tulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindahku hanya untukmu
Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

Ending :
Hanya untukmu
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.