Menunggu Kamu - Seventeen

Lirik dan chord Menunggu Kamu - Seventeen
Chord Lagu Menunggu Kamu
Seventeen

Intro :
E C#m A F#m B

Verse 1 :
E C#m
Aku mencintaimu masih mencintaimu
A E/G#
Walaupun dirimu telah bersamanya
F#m B
Hidup bersama dirinya

Verse 2 :
EM7 E C#m
Aku menyayangimu sungguh menyayangimu
A E/G#
Walaupun dirimu telah memilih dia
F#m B
Hidup bersama dirinya

Chorus :
A B G#m C#m
Aku selalu menunggu
F#m B E
Di tempat biasa kita kan bertemu
F#m B G#m C#
Namamu akan selalu hidup
F#m B E
Di dalam lubuk hatiku

Verse 2 :
E C#m
Aku menyayangimu sungguh menyayangimu
A E/G#
Walaupun dirimu telah memilih dia
F#m B
Hidup bersama dirinya

Chorus :
A B G#m C#m
Aku selalu menunggu
F#m B E
Di tempat biasa kita kan bertemu
F#m B G#m C#
Namamu akan selalu hidup
F#m B F#m
Di dalam lubuk hatiku

Interlude :
G#m A B
A B G#m C#m F#m E

Chorus :
A B G#m C#m
Aku selalu menunggu
F#m B E
Di tempat biasa kita kan bertemu
F#m B G#m C#
Namamu akan selalu hidup
F#m B
Di dalam lubuk hatiku

F#m B G#m C#
Namamu akan selalu hidup
F#m B A E
Di dalam lubuk hatiku
Lirik Lagu Menunggu Kamu
Seventeen

Verse 1 :
Aku mencintaimu masih mencintaimu
Walaupun dirimu telah bersamanya
Hidup bersama dirinya

Verse 2 :
Aku menyayangimu sungguh menyayangimu
Walaupun dirimu telah memilih dia
Hidup bersama dirinya

Chorus :
Aku selalu menunggu
Di tempat biasa kita kan bertemu
Namamu akan selalu hidup
Di dalam lubuk hatiku

Verse 2 :
Aku menyayangimu sungguh menyayangimu
Walaupun dirimu telah memilih dia
Hidup bersama dirinya

Chorus :
Aku selalu menunggu
Di tempat biasa kita kan bertemu
Namamu akan selalu hidup
Di dalam lubuk hatiku

Interlude

Chorus :
Aku selalu menunggu
Di tempat biasa kita kan bertemu
Namamu akan selalu hidup
Di dalam lubuk hatiku

Namamu akan selalu hidup
Di dalam lubuk hatiku
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.