Jabat Erat - The Rain

Lirik dan chord Jabat Erat - The Rain
Chord Lagu Jabat Erat
The Rain

Intro :
G
G G7 C G/B Am D

Verse 1 :
G
Aku tau kau seperti aku
Am D
Susah payah menahan haru
Bm Em
Di hari indah ini
Am D
Bertemu dan berpisah lagi

G
Senang aku mendengar ceritamu
Am D
Bahwa ku ringankan bebanku
Bm Em
Andai saja bisa
Am D
Selamanya seperti ini

Interlude :
C D Em D

Chorus :
G G7
Jabat erat saja tanganku
C Cm
Jangan beri buka sedihmu
Bm
Kehormatan besar
Em A D
Bagiku bisa mengenalmu

G G7
Tinggal serahkan pada waktu
C Cm
Biarlah kuredakan rindu
Bm Em
Dihari yang tepat nanti
Am D G
Kita bertemu lagi

Interlude :
G C D G C D
C D Em D

Chorus :
G G7
Jabat erat saja tanganku
C Cm
Jangan beri buka sedihmu
Bm
Kehormatan besar
Em A D
Bagiku bisa mengenalmu

G G7
Tinggal serahkan pada waktu
C Cm
Biarlah kuredakan rindu
Bm Em
Dihari yang tepat nanti
Am D G
Kita bertemu lagi

Bm Em
Dihari yang tepat nanti
Am D Bm Em
Kita bertemu lagi
Am D G
Kita bertemu lagi
Lirik Lagu Jabat Erat
The Rain

Verse 1 :
Aku tau kau seperti aku
Susah payah menahan haru
Di hari indah ini
Bertemu dan berpisah lagi

Senang aku mendengar ceritamu
Bahwa ku ringankan bebanku
Andai saja bisa
Selamanya seperti ini

Interlude

Chorus :
Jabat erat saja tanganku
Jangan beri buka sedihmu
Kehormatan besar
Bagiku bisa mengenalmu

Tinggal serahkan pada waktu
Biarlah kuredakan rindu
Dihari yang tepat nanti
Kita bertemu lagi

Interlude

Chorus :
Jabat erat saja tanganku
Jangan beri buka sedihmu
Kehormatan besar
Bagiku bisa mengenalmu

Tinggal serahkan pada waktu
Biarlah kuredakan rindu
Dihari yang tepat nanti
Kita bertemu lagi

Dihari yang tepat nanti
Kita bertemu lagi
Kita bertemu lagi
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.