Hal Terbesar - Armada

Lirik dan chord Hal Terbesar - Armada
Chord Lagu Hal Terbesar
Armada

Interlude :
D

Verse 1 :
D
Telah lama kurasa sendiri
Bm
Karena hati ku tak memiliki
Em
Ku tak kuasa melupakannya
A
Begitu saja

Verse 2 :
D
Kau datang di saat yang sempurna
Bm
Membuat aku melupakan dia
Em
Kau menyita semuanya
A
Hati dan pikiranku

Chorus :
G Gm
Mencintaimu
D A/C# Bm
Adalah hal terbesar di hidupku
C A
Jadi jangan kecewakan aku
G Gm
Memilikimu
D A/C# Bm
Harta terbesar di dalam hidupku
Em A D
Semoga ini selamanya bersama

Verse 2 :
D
Kau datang di saat yang sempurna
Bm
Membuat aku melupakan dia
Em
Kau menyita semuanya
A
Hati dan pikiranku

Chorus :
G Gm
Mencintaimu
D A/C# Bm
Adalah hal terbesar di hidupku
C A
Jadi jangan kecewakan aku
G Gm
Memilikimu
D A/C# Bm
Harta terbesar di dalam hidupku
Em A Bm
Semoga ini selamanya bersama

Interlude :
E G D Bm E G A

Chorus :
G Gm
Mencintaimu
D A/C# Bm
Adalah hal terbesar di hidupku
C A
Jadi jangan kecewakan aku
G Gm
Dan memilikimu
D A/C# Bm
Harta terbesar di dalam hidupku
Em A
Semoga ini selamanya
Em A
Dan semoga ini selamanya
D
Bersama
Lirik Lagu Hal Terbesar
Armada

Verse 1 :
Telah lama kurasa sendiri
Karena hati ku tak memiliki
Ku tak kuasa melupakannya
Begitu saja

Verse 2 :
Kau datang di saat yang sempurna
Membuat aku melupakan dia
Kau menyita semuanya
Hati dan pikiranku

Chorus :
Mencintaimu
Adalah hal terbesar di hidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Memilikimu
Harta terbesar di dalam hidupku
Semoga ini selamanya bersama

Verse 2 :
Kau datang di saat yang sempurna
Membuat aku melupakan dia
Kau menyita semuanya
Hati dan pikiranku

Chorus :
Mencintaimu
Adalah hal terbesar di hidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Memilikimu
Harta terbesar di dalam hidupku
Semoga ini selamanya bersama

Interlude :

Chorus :
Mencintaimu
Adalah hal terbesar di hidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Dan memilikimu
Harta terbesar di dalam hidupku
Semoga ini selamanya
Dan semoga ini selamanya
Bersama
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.