Getir Menjadi Tawa Bila Kubersamanya - The Rain

Lirik dan chord Getir Menjadi Tawa Bila Kubersamanya - The Rain
Chord Lagu Getir Menjadi Tawa Bila Kubersamanya
The Rain

Intro :
C G/B Am D
G D/F# Em D C
G D/F# Em D C

Verse 1 :
G D/F# Em
Aku tak pernah lupa
C Bm Am
Saat kali pertama
D C Bm Em
Berjuang memilih kata
Am D
Hanya untuk menyapanya

Verse 2 :
G D/F# Em
Terekam di ingat - an
C Bm Am
Sore yang menyenangkan
D C Bm Em
Mendengar renyah tawanya
Am D
Menyelami hatinya
C D
Dan tenggelam di sana

Chorus :
G D/F# Em D C
Untuknya untuk-nya a-ku
G D/F# Em D C
Rela menulis ulang mimpi-mim-pi-ku
D B/D# Em D C
Getir menjadi tawa bila ku bersamanya

Interlude :
G D/F# Em D C

Verse 2 :
G D/F# Em
Terekam di ingat - an
C Bm Am
Sore yang menyenangkan
D C Bm Em
Mendengar renyah tawanya
Am D
Menyelami hatinya
C D
Dan tenggelam di sana

Chorus :
G D/F# Em D C
Untuknya untuk-nya a-ku
G D/F# Em D C
Rela menulis ulang mimpi-mim-pi-ku
D B/D# Em D C
Getir menjadi tawa bila ku bersamanya

Interlude :
G Bm Em Bm
C Bm Am C Bm D C D

Chorus :
G D/F# Em D C
Untuknya untuknya a-ku
G D/F# Em D C
Rela menulis ulang mimpi-mim-pi-ku
D B/D# Em D C
Getir menjadi tawa bila ku bersamanya

G D/F# Em D C
Disana disa -na a-ku
G D/F# Em D C
Menemukan yang hilang mungkin ha-ti-ku
D B/D# Em D C
Apapun itu asalkan aku bersamanya
Em D/F# C/G
Asalkan bersamanya

Ending :
G D/F# Em D C G
Lirik Lagu Getir Menjadi Tawa Bila Kubersamanya
The Rain

Verse 1 :
Aku tak pernah lupa
Saat kali pertama
Berjuang memilih kata
Hanya untuk menyapanya

Verse 2 :
Terekam di ingatan
Sore yang menyenangkan
Mendengar renyah tawanya
Menyelami hatinya
Dan tenggelam di sana

Chorus :
Untuknya untuknya aku
Rela menulis ulang mimpi-mimpiku
Getir menjadi tawa bila ku bersamanya

Interlude

Verse 2 :
Terekam di ingatan
Sore yang menyenangkan
Mendengar renyah tawanya
Menyelami hatinya
Dan tenggelam di sana

Chorus :
Untuknya untuknya aku
Rela menulis ulang mimpi-mimpiku
Getir menjadi tawa bila ku bersamanya

Interlude

Chorus :
Untuknya untuknya aku
Rela menulis ulang mimpi-mimpiku
Getir menjadi tawa bila ku bersamanya

Disana disana aku
Menemukan yang hilang mungkin hatiku
Apapun itu asalkan aku bersamanya
Asalkan bersamanya
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.