Dan Hilang - Peterpan

Lirik dan chord Dan Hilang - Peterpan
Chord Lagu Dan Hilang
Peterpan

Intro :
D Bm C D Bm C
D Bm C D Bm C

Verse :
Em
Bisa kau dengarkan aku
G
Coba pahami aku
Am
Kita tak bisa bertahan
C
Kita tak bisa menahan

Em
Kau pegang arahku
G
Coba tunjuk langkahku
Am
Aku tak bisa bertahan
C D Bm C
Aku tak kan menahan

Chorus :
G
Dan hilang semua impianku
D
Hilang semua harapanku
Em
Hilang bersama resahku
C
Hilang terbawah arah
G
Perhatikan jejak langkahku
D
Bersama harga diriku
Em
Serendah-rendah namamu
C
Serendah-rendah namamu

Interlude :
Em G Am C

Verse :
Em
Bisa kau dengarkan aku
G
Coba pahami aku
Am
Kita tak bisa bertahan
C
Kita tak bisa menahan

Em
Kau pegang arahku
G
Coba tunjuk langkahku
Am
Aku tak bisa bertahan
C D Bm C
Aku tak kan menahan

Chorus :
G
Dan hilang semua impianku
D
Hilang semua harapanku
Em
Hilang bersama resahku
C
Hilang terbawah arah
G
Perhatikan jejak langkahku
D
Bersama harga diriku
Em
Serendah-rendah namamu
C
Serendah-rendah namamu

Interlude :
D Bm C D Bm C
D Bm C D Bm C
C D C D C D C
G D Em C

Chorus :
G
Dan hilang semua impianku
D
Hilang semua harapanku
Em
Hilang bersama resahku
C
Hilang terbawah arah
G
Perhatikan jejak langkahku
D
Bersama harga diriku
Em
Serendah-rendah namamu
C
Serendah-rendah namamu

Ending :
G D Em C G
Lirik Lagu Dan Hilang
Peterpan

Verse :
Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku tak kan menahan

Chorus :
Dan hilang semua impianku
Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku
Hilang terbawah arah
Perhatikan jejak langkahku
Bersama harga diriku
Serendah-rendah namamu
Serendah-rendah namamu

Interlude

Verse :
Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku tak kan menahan

Chorus :
Dan hilang semua impianku
Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku
Hilang terbawah arah
Perhatikan jejak langkahku
Bersama harga diriku
Serendah-rendah namamu
Serendah-rendah namamu

Interlude

Chorus :
Dan hilang semua impianku
Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku
Hilang terbawah arah
Perhatikan jejak langkahku
Bersama harga diriku
Serendah-rendah namamu
Serendah-rendah namamu
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.