Bila - Lyla

Lirik dan chord Bila - Lyla
Chord Lagu Bila
Lyla

Intro :
D F#m G D F#m G

Verse 1 :
D G
Kau pernah memintaku tuk bertahan
D G
Menghadapimu menerimamu
D G
Sampai kau bertemu dia
Em F#m G
Dan membagikan hatimu

Chorus :
D A/C# Bm
Lupakan aku bila itu membuatmu bahagia
A G
Baik-baiklah kau dengannya
F#m Bm Em A
Percayalah aku di sini kan baik-baik saja

Verse 1 :
D D/F# G
Kau pernah memintaku tuk bertahan
D D/F# G
Menghadapimu menerimamu
D D/F# G
Sampai kau bertemu dia
Em F#m G A
Dan membagikan hatimu

Chorus :
D A/C# Bm
Lupakan aku bila itu membuatmu bahagia
A G
Baik-baiklah kau dengannya
F#m Bm Em A
Percayalah aku di sini kan baik-baik saja

Em F#m G A Bm A
(Hapuskan, lupakan, hilangkanku)
Em G A
(Hapuskan) hapuskan (hilangkanku)

Chorus :
D A/C# Bm
Lupakan aku bila itu membuatmu bahagia
A G
Baik-baiklah kau dengannya ohh
D A/C# Bm
Lupakan semua cerita tentang kita
A G
Biarkanlah menjadi kenangan
F#m Bm
Yang kan ku simpan
Em A D
Sebagai perjalanan hidupku

Ending :
F#m G D
Lirik Lagu Bila
Lyla

Verse 1 :
Kau pernah memintaku tuk bertahan
Menghadapimu menerimamu
Sampai kau bertemu dia
Dan membagikan hatimu

Chorus :
Lupakan aku bila itu membuatmu bahagia
Baik-baiklah kau dengannya
Percayalah aku di sini kan baik-baik saja

Verse 1 :
Kau pernah memintaku tuk bertahan
Menghadapimu menerimamu
Sampai kau bertemu dia
Dan membagikan hatimu

Chorus :
Lupakan aku bila itu membuatmu bahagia
Baik-baiklah kau dengannya
Percayalah aku di sini kan baik-baik saja

(Hapuskan, lupakan, hilangkanku)
(Hapuskan) hapuskan (hilangkanku)

Chorus :
Lupakan aku bila itu membuatmu bahagia
Baik-baiklah kau dengannya ohh
Lupakan semua cerita tentang kita
Biarkanlah menjadi kenangan
Yang kan ku simpan
Sebagai perjalanan hidupku
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.