Ada Pada Diriku - Govinda

Lirik dan chord Ada Pada Diriku - Govinda
Chord Lagu Ada Pada Diriku
Govinda

Intro :
Cm
Cm G Cm G

Verse :
Cm
Sejak awal ku tahu susah mendapatkanmu
G Fm D#
Tak seperti yang lain engkau istimewa
Cm
Dari awal ku tahu berat memilikimu
G Fm G
Banyak saingannya tetap aku coba
G# Fm A#
Beruntungnya kau memilih aku

Chorus :
Fm A# D# Cm
Semua yang kau butuh ada pada diriku
Fm A# D#
Semua yang kau suka ada pada sifatku
Fm A# D# Cm
Aku pasti setia, setia menjagamu
Fm A# D#
Tak ada yang, tak ada yang lebih dariku

Verse :
Cm
Sejak awal ku tahu susah mendapatkanmu
G Fm D#
Tak seperti yang lain engkau istimewa
Cm
Dari awal ku tahu berat memilikimu
G Fm G
Banyak saingannya tetap aku coba

Interlude :
Fm A# D# Cm Fm A# D#

Chorus :
Fm A# D# Cm
Semua yang kau butuh ada pada diriku
Fm A# D#
Semua yang kau suka ada pada sifatku
Fm A# D# Cm
Aku pasti setia, setia menjagamu
Fm A# G#
Tak ada yang, tak ada yang lebih darimu

Interlude :
Cm G Cm G
Fm D# D Cm
Lirik Lagu Ada Pada Diriku
Govinda

Verse :
Sejak awal ku tahu susah mendapatkanmu
Tak seperti yang lain engkau istimewa
Dari awal ku tahu berat memilikimu
Banyak saingannya tetap aku coba
Beruntungnya kau memilih aku

Chorus :
Semua yang kau butuh ada pada diriku
Semua yang kau suka ada pada sifatku
Aku pasti setia, setia menjagamu
Tak ada yang, tak ada yang lebih dariku

Verse :
Sejak awal ku tahu susah mendapatkanmu
Tak seperti yang lain engkau istimewa
Dari awal ku tahu berat memilikimu
Banyak saingannya tetap aku coba

Interlude

Chorus :
Semua yang kau butuh ada pada diriku
Semua yang kau suka ada pada sifatku
Aku pasti setia, setia menjagamu
Tak ada yang, tak ada yang lebih darimu

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.