Remember Of To Day - Pergi Hilang dan Lupakan + Kunci Gitar

Intro : C G Am F G

C               G                  Am
Dunia hari ini begitu tak berarti
F               G
Tak berjalan cepat seolah tak peduli

C                    G                 Am
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
F                G
Hari yang tak akan pernah berakhir

C G Am F G

C                           G                              Am
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
F                           G
Setiap detik berharga bagiku
C                               G
Waktu pun ingin kuubah
                   Am
Kembali tertawa
F
Aku hanya bisa menangis
G
Aku tak bisaaaaaa ..

Reff

C                 G
Maafkanlah diriku
                             Am
Atas semua kesalahan yang kuperbuat
F                             G
Selama ini kepada dirimu
C                                        G
Aku berjanji akan melepasmu
Am
Dengan senyuman yang akan kau ingat
F
Dan kau kenang sampai mati
G
Selamanyaaaaa ..

C G Am F G

C                         G                               Am
Semua tlah berubah sejalan dengan waktu
F                             G
Setiap detik berharga bagiku
C                             G
Waktu pun ingin kuubah
                   Am
Kembali tertawa
F
Aku hanya bisa menangis
G
Aku tak bisaaaaaa ..

Kembali ke Reff
Am G F Am G F

Am                                      F
Lupakanlah semua kenangan ini
E
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi
E
Jangan pernah kembali
C
Dan takkan pernah kembali
Am                                           F                       E
Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan
Dan karena ku ingin

G                                 C
Pergi, hilang dan lupakan

Kembali ke Reff

C
Selamanyaa
G
Selamanyaa
Am
Selamanyaa
F
Selamanyaa
G
Selamanyaa

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.