Ibu - Zahra Damariva

Berikut lirik lagu Ibu - Zahra Damariva, dilengkapi chord kunci gitar Ibu - Zahra Damariva, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Ibu - Zahra Damariva.

NOTE: Maaf, kunci gitar Ibu - Zahra Damariva saat ini BELUM tersedia, atau KIRIM chord gitar Ibu - Zahra Damariva hasil "ngulik" versi kamu!

Ibu - Zahra Damariva
Aku tak mengerti
Mengapa kau Terus Berjalan
Meski dirimu terluka
Lelah dimatamu Semakin dalam
Dan langkahmu Semakin Tertahan

Detik demi detik
Kau terus sabar menanti aku
Untuk jawab panggilan Rindumu

Tapi Bisikan doamu
Tetap Kau isi namaku
Dan terdengar oleh Sang Pencipta
Oh Ibu

Kini Aku dijaga-Nya
Karena Engkau meminta
Meski ku tak pernah
Menjawabmu

Detik demi deitk
Kau terus sabar menanti aku
Untuk jawab panggilan Rindumu

Tapi Bisikan doamu
Tetap Kau isi namaku
Dan terdengar oleh Sang Pencipta
Oh Ibu

Kini Aku dijaga-Nya
Karena Engkau meminta
Meski ku tak pernah
Menjawabmu

Kunci gitar sebelumnya: Stairway To Heaven - Led Zeppelin

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Ibu - Zahra Damariva. Lihat video clip/cover Ibu - Zahra Damariva, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/DaVkQF-Vrmw

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.