Hanya Kamu - Marcello Tahitoe

Berikut lirik lagu Hanya Kamu - Marcello Tahitoe, dilengkapi chord kunci gitar Hanya Kamu - Marcello Tahitoe, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Hanya Kamu - Marcello Tahitoe.

Hanya Kamu - Marcello Tahitoe
[intro] G D Bm A
        G D C

Em
hidup ini hanya untukmu
G                      D  A/C#
rasa ini hanya untukmu huuu
Em
tiada lagi yang aku tunggu
G                      D  A/C#
tiada lagi yang aku mau huuu

[chorus]
   G    D       Bm            A
hanya kamu yang lengkapi hidupku
G       D     C
hanya kamu ya cuma kamu

Em                
aku hampa tanpa dirimu
G                      D  A/C#
aku lemah tanpa hadirmu huuu
Em
aku hanya ingin selalu
G                      D  A/C#
selalu ada dekat denganmu huuu

[chorus]
   G    D       Bm            A
hanya kamu yang lengkapi hidupku
   G    D    Bm         A
hanya kamu kekuatan hatiku
   G    D       Bm         A
hanya kamu yang warnai hariku
   G    D     C
hanya kamu ya cuma kamu

    Em
dan jangan kau tinggalkan
 G                       D  A/C#
aku takkan bertahan tanpamu woo
  Em
hidupmu di dalamku
    G                   D  A/C#
dan aku di dalammu selalu wooo

[chorus]
   G    D       Bm            A
hanya kamu yang lengkapi hidupku
   G    D    Bm         A
hanya kamu kekuatan hatiku
   G    D       Bm         A
hanya kamu yang warnai hariku
   G    D     C
hanya kamu ya cuma kamu

[solo] G D Bm A 4x

[chorus]
   G    D       Bm            A
hanya kamu yang lengkapi hidupku
   G    D    Bm         A
hanya kamu kekuatan hatiku
   G    D       Bm         A
hanya kamu yang warnai hariku
   G    D     C
hanya kamu ya cuma kamu
   C
ya cuma kamu



Kunci gitar sebelumnya: Dunia Maya - Ari Lasso

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Hanya Kamu - Marcello Tahitoe. Lihat video clip/cover Hanya Kamu - Marcello Tahitoe, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/JutAn_Gyf1U

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.