Diantara Kalian - D'Masiv

Lirik dan chord Diantara Kalian - D'Masiv
Chord Lagu Diantara Kalian
D'Masiv

Verse 1 :
Am
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
C G F#m
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Am Bm C D
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Verse 2 :
Em Am
Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
C G F#m
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am Bm C D
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Chorus :
Am D G C Bm
Lupakan aku kembali padanya
Am Bm Em D
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Am D G C Bm
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Am Bm C
Ku harus memilikimu s'lamanya

Interlude :
Em D C

Verse 1 :
Em Am
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
C G F#m
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Am Bm C D
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Chorus :
Am D G C Bm
Lupakan aku kembali padanya
Am Bm Em D
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Am D G C Bm
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Am Bm C
Ku harus memilikimu s'lamanya

Interlude :
Em Am C G F#m
Em Am C G F#m

Am Bm
Oo aku tak mengerti
C D
Ini semua harus terjadi

Chorus :
Am D G C Bm
Lupakan aku kembali padanya
Am Bm Em D
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Am D G C Bm
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Am Bm C
Ku harus memilikimu s'lamanya

Am D G C Bm
Lupakan aku kembali padanya
Am Bm Em D
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Am D G C Bm
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Am Bm C
Ku harus memilikimu s'lamanya

Ending :
Em D C Em D C
Lirik Lagu Diantara Kalian
D'Masiv

Verse 1 :
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Verse 2 :
Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Chorus :
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu s'lamanya

Interlude

Verse 1 :
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Chorus :
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu s'lamanya

Interlude

Oo aku tak mengerti
Ini semua harus terjadi

Chorus :
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu s'lamanya

Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu s'lamanya
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.