Angin - Dewa 19

Lirik dan chord Angin - Dewa 19
Chord Lagu Angin 
Dewa 19

Intro :
Am C Am G Am C Am G

Verse 1 :
G Em Bm D
Angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
G Em Bm D
Tapi aku tak punya nyali tuk katakan
Dm E Am C
Bahwasanya setiap hari ku merindukan dia
G Em Bm D
Angin masukan aku kedalam mimpinya
G Em Bm D
Jadikan aku raja dan dia ratunya
Dm E Am C
Buat dia selalu memikirkan diriku

Chorus :
Em Bm
Angin katakan padanya
Dm Am
Bahwa aku cinta dia
Em Bm
Angin sampaikan padanya
Dm Am
Bahwa aku butuh dia

Interlude :
Am C

Verse 2 :
G Em Bm D
Angin tancapkanlah busur panah cintaku
G Em Bm D
Tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya
Dm E Am C
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu

Chorus :
Em Bm
Angin katakan padanya
Dm Am
Bahwa aku cinta dia
Em Bm
Angin sampaikan padanya
Dm Am
Bahwa aku butuh dia

Interlude :
Am C Am G Am C Am G
G Em Bm D G Em Bm D
Dm E Am C

Chorus :
Em Bm
Angin katakan padanya
Dm Am
Bahwa aku cinta dia
Em Bm
Angin sampaikan padanya
Dm Am
Bahwa aku butuh dia

Em Bm
Angin katakan padanya
Dm Am
Bahwa aku cinta dia
Em Bm
Angin sampaikan padanya
Dm Am
Bahwa aku butuh dia

Ending :
G Em Bm D G Em Bm D
Dm E Am C
G Em Bm D G Em Bm D
Dm E Am C
Am C Am C Am C
Lirik Lagu Angin 
Dewa 19

Verse 1 :
Angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
Tapi aku tak punya nyali tuk katakan
Bahwasanya setiap hari ku merindukan dia
Angin masukan aku kedalam mimpinya
Jadikan aku raja dan dia ratunya
Buat dia selalu memikirkan diriku

Chorus :
Angin katakan padanya
Bahwa aku cinta dia
Angin sampaikan padanya
Bahwa aku butuh dia

Interlude

Verse 2 :
Angin tancapkanlah busur panah cintaku
Tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu

Chorus :
Angin katakan padanya
Bahwa aku cinta dia
Angin sampaikan padanya
Bahwa aku butuh dia

Interlude

Chorus :
Angin katakan padanya
Bahwa aku cinta dia
Angin sampaikan padanya
Bahwa aku butuh dia

Angin katakan padanya
Bahwa aku cinta dia
Angin sampaikan padanya
Bahwa aku butuh dia
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.