Tak Denganku - Badai Romantic Project

Berikut lirik lagu Tak Denganku - Badai Romantic Project, dilengkapi chord kunci gitar Tak Denganku - Badai Romantic Project, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Tak Denganku - Badai Romantic Project.

NOTE: Maaf, kunci gitar Tak Denganku - Badai Romantic Project saat ini BELUM tersedia, atau KIRIM chord gitar Tak Denganku - Badai Romantic Project hasil "ngulik" versi kamu!

Tak Denganku - Badai Romantic Project
Hari ini seperti petir di siang hari
Kau katakan kau harus melangkah jauh
Tak denganku

Kau tak kuasa harus menerima
Semua yang tak mungkin kau jalani
Cinta tak dari hati

Meskipun aku tak bisa Menghapuskanmu
Meskipun aku tak mampu menggantikanmu
Kini ku harus belajar merelakanmu
Bahagia walau tak denganku

Percayalah selalu ada cinta sejati
Di Hatiku disaat kau rindu aku
Sampaikan di doamu

Meskipun aku tak bisa Menghapuskanmu
Meskipun aku tak mampu menggantikanmu
Kini ku harus belajar merelakanmu
Walau tak denganku

Menggantikanmu
Meskipun aku tak mampu
Melepaskanmu
Uuuhh ....Menggantikanmu
Kini ku harus belajar merelakanmu
Bahagia walau
wohoooowo......tak Denganku 


Kunci gitar sebelumnya: Nasi Padang - Kvitland

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Tak Denganku - Badai Romantic Project. Lihat video clip/cover Tak Denganku - Badai Romantic Project, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/QiBAHo3teqs

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.