Sesuatu Yang Indah - Padi

Lirik dan chord Sesuatu Yang Indah - Padi
Chord Lagu Sesuatu Yang Indah
Padi

Intro :
Em C Em C

Verse 1 :
Am
Kekasihku aku telah
Em
Mengenalmu sekian lama
Am
Sepatutnya aku bisa
Em
Mencintaimu sepenuh hati
Am
Kuharapkan engkau dan aku
Em
Saling mengerti bukan menyakiti
Am B
Tak perlu ada lagi ada pertengkaran

Chorus :
C#m G#m
Kini aku temukan telah aku dapatkan
A
Jauh sudah tersimpan
B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu
G#m A
Semoga aku bisa mungkin pun aku mampu
B
Untuk dapat memberikan tulus hatiku

Interlude :
Em C Em C

Verse 2 :
Am
Kekasihku betapa aku
Em
Tak pernah dapat membuaimu
Am
Dengan kata-kata cinta
Em
Yang mungkin bisa menyejukkanmu
Am
Sungguh aku masih ingin
Em
Terus mencari dalam jiwamu
Am B
Rasa ini ingin kuakui

Chorus :
C#m G#m
Kini aku temukan telah aku dapatkan
A
Jauh sudah tersimpan
B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu
G#m A
Semoga aku bisa mungkin pun aku mampu
B
Untuk dapat memberikan tulus hatiku

Interlude :
Em C Em C Em

Am
Kekasihku maafkan aku
Em
Jika tak mampu bahagiakanmu
Am B
Memelukmu dengan rasa cinta

Interlude :
C#m G#m A B
C#m G#m A B

Chorus :
C#m G#m
Kini aku temukan telah aku dapatkan
A
Jauh sudah tersimpan
B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu
G#m A
Semoga aku bisa mungkin pun aku mampu
B
Untuk dapat membahagiakan hatimu

Ending :
Em C Em C Em
Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah
Padi

Verse 1 :
Kekasihku aku telah
Mengenalmu sekian lama
Sepatutnya aku bisa
Mencintaimu sepenuh hati
Kuharapkan engkau dan aku
Saling mengerti bukan menyakiti
Tak perlu ada lagi ada pertengkaran

Chorus :
Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa mungkin pun aku mampu
Untuk dapat memberikan tulus hatiku

Interlude

Verse 2 :
Kekasihku betapa aku
Tak pernah dapat membuaimu
Dengan kata-kata cinta
Yang mungkin bisa menyejukkanmu
Sungguh aku masih ingin
Terus mencari dalam jiwamu
Rasa ini ingin kuakui

Chorus :
Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa mungkin pun aku mampu
Untuk dapat memberikan tulus hatiku

Interlude

Kekasihku maafkan aku
Jika tak mampu bahagiakanmu
Memelukmu dengan rasa cinta

Interlude

Chorus :
Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa mungkin pun aku mampu
Untuk dapat membahagiakan hatimu
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.