Seandainya Aku Punya Sayap - Geisha

Lirik dan chord Seandainya Aku Punya Sayap - Geisha
Chord Lagu Seandainya Aku Punya Sayap
Geisha

Intro :
A Bm F#m E
A Bm F#m E

Verse 1 :
A
Seandainya aku punya sayap
D A
Terbang terbanglah aku
A E
Ku cari dunia yang lain
D Bm A
Untuk apa di sini

Verse 2 :
A
Seandainya dapat kau rasakan
D A
Kejam kejamnya dunia
A E
Tiada lagi keadilan
D Bm A
Untuk apa ku di sini

Chorus :
E
Menjerit dan menangis
A
Pilu dan derita
E
Merintih dan berdoa
F#m B
Di mana pun berada hooo

Verse 1 :
A
Seandainya aku punya sayap
D A
Terbang terbanglah aku
A E
Ku cari dunia yang lain
D Bm A
Untuk apa di sini

Chorus :
E
Menjerit dan menangis
A
Pilu dan derita
E
Merintih dan berdoa
F#m B
Di mana pun berada hooo
B E D C#m Bm
Duniaku yang fana hooo

Interlude :
D Bm E A

Chorus :
E
Menjerit dan menangis
A
Pilu dan derita
E
Merintih dan berdoa
F#m B
Di mana pun berada hooo
B E D C#m Bm
Duniaku yang fana hooo

A
Seandainya aku punya sayap
D A
Terbang terbanglah aku
Lirik Lagu Seandainya Aku Punya Sayap
Geisha

Verse 1 :
Seandainya aku punya sayap
Terbang terbanglah aku
Ku cari dunia yang lain
Untuk apa di sini

Verse 2 :
Seandainya dapat kau rasakan
Kejam kejamnya dunia
Tiada lagi keadilan
Untuk apa ku di sini

Chorus :
Menjerit dan menangis
Pilu dan derita
Merintih dan berdoa
Di mana pun berada hooo

Verse 1 :
Seandainya aku punya sayap
Terbang terbanglah aku
Ku cari dunia yang lain
Untuk apa di sini

Chorus :
Menjerit dan menangis
Pilu dan derita
Merintih dan berdoa
Di mana pun berada hooo
Duniaku yang fana hooo

Interlude

Chorus :
Menjerit dan menangis
Pilu dan derita
Merintih dan berdoa
Di mana pun berada hooo
Duniaku yang fana hooo

Seandainya aku punya sayap
Terbang terbanglah aku
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.