Promise - Melly Goeslaw

Berikut lirik lagu Promise - Melly Goeslaw, dilengkapi chord kunci gitar Promise - Melly Goeslaw, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Promise - Melly Goeslaw.

Promise - Melly Goeslaw
[intro] Bm Em Bm 2x

Bm                     Em
Kamu mau sembunyi di mana
A                     D
Aku bisa mengendus baumu
G                      Em
Jangan pernah lari dariku
   F#               Bm
Karna kita telah berjanji

Bm                     Em
Biar matahari bohong pada siang
A                   D
Pura pura tak mau panas
G                       Em
Tak perlu menyiksa diri sendiri
   F#                  Bm
Sembunyikan cinta yang ada

[chorus]
Dm         Gm   C     F
Aku tak perlu bahasa apapun
  A#         Gm   Em       A
Untuk mengungkap aku cinta kamu
Dm         Gm  C      F
Aku tak pernah beristirahat
  A#        Gm    Em           A
Untuk mencintai kamu sesuai janjiku

F#  Bm
Promise

[int] Dm Gm C F A# Gm A

Bm                Em
Seribu wajah goda aku
A                        D
Yang ingat hanya wajah kamu
G                       Em
Janjiku tak pernah main main
  F#              Bm
Sekali kamu tetap kamu

[chorus]
Dm         Gm   C     F
Aku tak perlu bahasa apapun
  A#         Gm   Em       A
Untuk mengungkap aku cinta kamu
Dm         Gm  C      F
Aku tak pernah beristirahat
  A#        Gm    Em           A
Untuk mencintai kamu sesuai janjiku

Dm         Gm   C     F
Aku tak perlu bahasa apapun
  A#         Gm   Em       A
Untuk mengungkap aku cinta kamu
Dm         Gm  C      F
Aku tak pernah beristirahat
  A#        Gm    Em           A
Untuk mencintai kamu sesuai janjiku

Bm
Promise 


Kunci gitar sebelumnya: Tak Denganku - Badai Romantic Project

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Promise - Melly Goeslaw. Lihat video clip/cover Promise - Melly Goeslaw, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/_dCLk4hE2L4

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.