Pernah Muda - Bunga Citra Lestari

Lirik dan chord Pernah Muda - Bunga Citra Lestari
Chord Lagu Pernah Muda
Bunga Citra Lestari

Intro :
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7

Verse 1 :
AM7 F#/C# Bm7 E7
Bilang papamu ku takkan buat kau
AM7 F#/C# Bm7 E7
Berubah menjadi anak yang nakal
AM7 F#/C# Bm7 E7
Bilang mamamu ku cinta padamu
AMaj7 F#/C# Bm7 E7
Dan aku tak pernah main-main

Chorus 1 :
DM7 C#m7
Biarkanlah saja dulu
F# Bm7
Kita jalan berdua
DM7 C#m
Mereka pun pernah muda
Bm7 E7
Pernah muda

Verse 2 :
AM7 F#/C# Bm7 E7
Bilang papamu berhenti urusi
AM7 F#/C# Bm7 E7
Semua urusan kau dan aku
AM7 F#/C# Bm7 E7
Bilang mamamu tak perlu kuatir
AM7 F#/C# Bm7 E7
Ataupun curiga kepadaku

Chorus 2 :
DM7 C#m7
Biarkanlah saja dulu
F# Bm7
Kita jalan berdua
DM7 C#m
Mereka pun pernah muda
Bm7 E7
Saatnya kau dan aku sekarang

Interlude :
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7

Chorus 2 :
DM7 C#m7
Biarkanlah saja dulu
F# Bm7
Kita jalan berdua
DM7 C#m
Mereka pun pernah muda
Bm7 E7 AM7 F#
Saatnya kau dan aku sekarang
Bm7 E7 AM7 F#
Saatnya kau dan aku sekarang
Bm7 E7
Saatnya kau dan aku sekarang

Interlude :
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7

DM7 C#m
Mereka pun pernah muda
Bm7 E7
Saatnya kau dan aku sekarang

Ending :
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7
AM7 F#/C# Bm7 E7
Lirik Lagu Pernah Muda
Bunga Citra Lestari

Verse 1 :
Bilang papamu ku takkan buat kau
Berubah menjadi anak yang nakal
Bilang mamamu ku cinta padamu
Dan aku tak pernah main-main

Chorus 1 :
Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Pernah muda

Verse 2 :
Bilang papamu berhenti urusi
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu kuatir
Ataupun curiga kepadaku

Chorus 2 :
Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Interlude

Chorus 2 :
Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang

Interlude

Mereka pun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.