Kekasih Terhebat - Anji

Lirik dan chord Kekasih Terhebat - Anji
Chord Lagu Kekasih Terhebat
Anji

Chorus :
F G C
Biarkan aku jadi yang terhebat
F G C D/F# G
Jadilah kamu kekasih yang kuat

Verse 1 :
C Dm G C Am
Aku manusia yang paling butuh kamu
Dm G
Membutuhkanmu
C Dm G C Am
Hatiku memalingkan pandang hanya padamu
Dm G
Pada hatimu
F G C F G C
Jangan lelah menghadapiku

Chorus :
F G C
Biarkan aku jadi yang terhebat
F G C
Jadilah kamu kekasih yang kuat
F G C
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Am Dm G C D/F# G
Karena kamu kekasih terhebat

Verse 2:
C Dm G C Am
Aku manusia yang paling butuh kamu
Dm G
Membutuhkanmu
F G C F G C
Jangan lelah menghadapiku

Chorus :
F G C
Biarkan aku jadi yang terhebat
F G C
Jadilah kamu kekasih yang kuat
F G C
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Am Dm G C
Karena kamu kekasih terhebat

Interlude :
C Am Dm G
C Am Dm G F G

F G C
Biarkan aku jadi yang terhebat
F G C
Jadilah kamu kekasih yang kuat

Chorus :
F G C
Biarkan aku jadi yang terhebat
F G C
Jadilah kamu kekasih yang kuat
F G C
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Am Dm G C
Karena kamu kekasih terhebat
Dm G C F C
Karena kamu kekasih terhebat
Lirik Lagu Kekasih Terhebat
Anji

Chorus :
Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat

Verse 1 :
Aku manusia yang paling butuh kamu
Membutuhkanmu
Hatiku memalingkan pandang hanya padamu
Pada hatimu
Jangan lelah menghadapiku

Chorus :
Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat

Verse 2:
Aku manusia yang paling butuh kamu
Membutuhkanmu
Jangan lelah menghadapiku

Chorus :
Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat

Interlude

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat

Chorus :
Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat
Karena kamu kekasih terhebat
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.