Hargai Aku - Armada

Lirik dan chord Hargai Aku - Armada
Chord Lagu Hargai Aku
Armada

Intro :
G E Am D G

Verse 1 :
G E Am D G E
Seringkali kau merendahkan ku
Am D Bm Em
Melihat dengan sebelah matamu
Am D G
Aku bukan siapa-siapa

Verse 2 :
G E Am D G E
Selalu saja kau anggap ku lemah
Am D Bm Em
Merasa hebat dengan yang kau punya
Am D G G7
Kau sombongkan itu semua

Chorus :
C D G
Coba kau lihat dirimu dahulu
Em Am D G G7
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
C D G
Apa salahnya hargai diriku
Em Am D C D
Sebelum kau nilai siapa diriku

Verse 1 :
G E Am D G E
Seringkali kau merendahkan ku
Am D Bm Em
Melihat dengan sebelah matamu
Am D G
Aku bukan siapa-siapa

Chorus :
C D G
Coba kau lihat dirimu dahulu
Em Am D G G7
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
C D G
Apa salahnya hargai diriku
Em Am D G G7
sebelum kau nilai siapa diriku

Interlude :
C D G Em Am D G G7 C
C Am D Bm Em Am D G G7

Chorus :
C D G
Coba kau lihat dirimu dahulu
Em Am D G G7
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
C D Bm
Apa salahnya hargai diriku
Em Am D G
Sebelum kau nilai siapa diriku
Em Am D C D/F# G
Sebelum kau nilai siapa diriku
Lirik Lagu Hargai Aku
Armada

Verse 1 :
Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Verse 2 :
Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Chorus :
Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Verse 1 :
Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Chorus :
Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
sebelum kau nilai siapa diriku

Interlude

Chorus :
Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.