Monokrom - Tulus

Berikut lirik lagu Monokrom - Tulus, dilengkapi chord kunci gitar Monokrom - Tulus, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Monokrom - Tulus.

Monokrom - Tulus
G                           C                
Lembaran foto hitam putih

 D                Am            
Aku coba ingat lagi

 Em      C             G
Warna bajumu kala itu


G          C
Kali pertama di hidupku

  Am          D                 G
Manusia lain memelukku



G                           C    
Lembaran foto hitam putih

D                Am       
Aku coba ingat lagi

 Em      C             G
Wangi rumah di sore itu

G          C
Kue coklat balon warna warni

Am          D                 G
Pesta hari ulang tahunku


[Reff]

Em    Bm   C     G F#m
Dimanapun kalian berada

Em    Bm    C    D  D#m
Ku kirimkan terima kasih

Em    Bm       C
Untuk warna dalam hidupku

G               Am
Dan banyak kenangan indah

 D             G
Kau melukis aku


G                      C   
Lembaran foto hitam putih

D                Am   
Kembali teringat malam

Em      C             G
Ku hitung-hitung bintang

G          C
Saat mataku sulit tidur

 Am    D           G
Suaramu buat ku lelap


Em  Bm   C      G  F#m
Dimanapun kalian berada

Em  Bm   C      D  D#m
Ku kirimkan terima kasih

Em  Bm                C
Untuk warna dalam hidupku

G               Am
Dan banyak kenangan indah

  D             G
Kau melukis aku


Em  Bm   C      G  F#m
Kita tak pernah tahu

Em  Bm   C        D  D#m
Berapa lama kita diberi waktu

Em  Bm                C
Jika aku pergi lebih dulu

G               Am
Jangan lupakan aku


Ini lagu untukmu
Ungkapan terima kasihku


Lambang monokrom hitam putih
Aku coba ingat warna demi warna di hidupku
Tak akan ku mengenal cinta
Bila bukan karna hati baikmu


Kunci gitar sebelumnya: Kepastian - Rossa (OST ILY FROM 38.000 FT)

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Monokrom - Tulus. Lihat video clip/cover Monokrom - Tulus, melalui Youtube berikut ini : hhttps://youtu.be/ma4sO59mcC4

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.