Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic

Berikut lirik lagu Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic, dilengkapi chord kunci gitar Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic.


Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic
Intro A E F#m Bm D E

A E
Tuhan Betapa aku malu
F#m
Atas semua yang Kau beri
Bm D E
Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa

*
A E
Entah mungkin karena ku terlena
F#m
Sementara engkau beri
Bm D E
Aku kesempatan berulang kali agar aku kembali

F#m Bm
Dalam fitrahku sebagai manusia
D E
Untuk menghambakan-Mu
F#m Bm
Betapa tak ada apa-apanya
 D E
Aku dihadapan-Mu

Reff
A
Aku ingin mencintai-Mu
E F#m
Setulusnya sebenar-benar aku cinta
Bm D
Dalam doa dalam ucapan
E
Dalam setiap langkahku

A
Aku ingin mendekati-Mu
E F#m
Selamanya sehina apapun diriku
Bm D
Ku berharap untuk bertemu
E
Denganmu ya robbi

Back to *

Kunci gitar sebelumnya: Keimanan - Haris Isa

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic. Lihat video clip/cover Aku Ingin MencintaiMu - Edcoustic, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/-LOBbaB3ZtU

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.