Ada Band - Siap Melepasmu

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Ada Band - Siap Melepasmu

Intro : Cm..
        G Cm G Cm

    G   D/F#  Em
bertemu se saat
D        Am   E   D
lalu berjanji setia
    C            Bm
ku lihat kau begitu indah
Em     D       C
segalanya untukmu
   Am      C     D
sebelum ku putuskan

Reff:
 G    C    D
aku melepasmu
       Em            Bm
bukan kau yang terpilih
      C      Bm
ku kira aku yang jadi
Am          C   D
teman hidup matimu..

  G     C    D
siap melepasmu
      Em         Bm
walau sempat mencoba
     C         Bm
maafkan untuk cerita
 Am           C  D  G
kita yang tak sempurna

Int. G C D G...

    G    D/F#  Em D
sumpah suci terucap
      Am   E  D
di hadapan dunia
   C          Bm
menentang sebuah restu
   Em    D        C
membuat kau dan aku
 Am       C   D
saling menyakiti..

Kembali ke : Reff

C       D          G
memori bermanja bercanda
    C
bergandengan tangan
 Am             C
anggap mimpi buruk
          F       E
bukan kenyataan..an..

Reff Overtune:

 A         E
aku melepasmu
       F#m          C#m
bukan kau yang terpilih
     D      C#m
ku kira aku yang jadi
  Bm        D   E
teman hidup matimu..

  A       E
siap melepasmu
      F#m        C#m
walau sempat mencoba
     D         C#m
maafkan untuk cerita
Bm             D  E A
kita yang tak sempurna

Outro : A Dm A Dm..A
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.