Kekasih Abadi - Mulan Jameela

Berikut lirik lagu Kekasih Abadi - Mulan Jameela, dilengkapi chord kunci gitar Kekasih Abadi - Mulan Jameela, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Kekasih Abadi - Mulan Jameela.

NOTE: Maaf, kunci gitar Kekasih Abadi - Mulan Jameela saat ini BELUM tersedia, atau KIRIM chord gitar Kekasih Abadi - Mulan Jameela hasil "ngulik" versi kamu!

Kekasih Abadi - Mulan Jameela
Hari ini Adalah hari yang baik
Untuk coba Satukan aku dan kamu
Hari ini Kita buang rasa malu
Yang selama ini menghantui kamu

Hari ini Apa yang dulu tak boleh
Malam ini Pasti kita lakukan
Jangan takut Ini adalah cinta
Sakit benak Yang terasa seperti nikmat

Aku mau hidup Bersama kamu
Selama- la lamanya Waktu
Tuhan jadikan aku ku Dan dia
Kekasih a abadi selalu

Aku mau hidup Bersama kamu
Selama- la lamanya Waktu
Tuhan jadikan aku ku Dan dia
Kekasih a abadi selalu

Hari ini Apa yang dulu tak boleh
Malam ini Pasti kita lakukan
Jangan takut Ini adalah cinta
Sakit benak Yang terasa seperti nikmat

Aku mau hidup Bersama kamu
Selama- la lamanya Waktu
Tuhan jadikan aku ku Dan dia
Kekasih a abadi selalu

Aku mau hidup Bersama kamu
Selama- la lamanya Waktu
Tuhan jadikan aku ku Dan dia
Kekasih a abadi selalu

Kunci gitar sebelumnya: Tundukkan Dunia - Bunga Citra Lestari (OST. 3 Srikandi)

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Kekasih Abadi - Mulan Jameela. Lihat video clip/cover Kekasih Abadi - Mulan Jameela, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/E0NkOJdkvEU

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.