D'lloyd - Sepanjang Lorong Yang Gelap

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar D'lloyd - Sepanjang Lorong Yang Gelap

Intro : G  Bm  Am  D  (2x)

G                                  Bm
Aku anak tak mampu, bagai mereka itu
Em                     C   
Tapi soal bercinta...ku punya
Am                              F         
Cara yang tersendiri, yang lebih ternikmati
D                           G      D....
Coba anda merenungi...

G                        Bm
Sayang lorong itu kini jadi terang
Em                        C     
Karena ditebari lampu..Dimana
Am                          F           
aku cari tempatku, Untuk bercumbu rayu
D                    G     D
kini aku gigit jari..

[Reff:]
G                                     Bm
Sepanjang  lorong yang gelap
C                                      D           D-Em-D
Tempat pertemuan dengannya........
G                                     Bm
Sepanjang  lorong yang gelap
C                                 D
Tempat aku berkasih cinta
      G      C       
Dengannya.......
G      D       
Dengannya.......

Music :  G   Bm  Em   C
             Am  F  D   G
              D....

G                                  Bm
aku anak tak mampu, bagai mereka itu
Em                     C   
tapi soal bercinta...Ku punya
Am                            F                   
cara yang tersendiri, yang lebih ternikmati
D                          G      D....
coba anda merenungi...

kembali ke :Reff
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.