MUSIKIMIA - Bertahan Untukmu


intro:
G
Bm C G
2x


G
saat aku jauh dari dirimu
     Dm                        Am
membelah langit membelah lautan
   C
adakah engkau mendengar
D                              G
lagu rindu yang ku tulis untukmu

G
betapa jarak waktu memaksa kita
     Dm                 Am
memaknai sebuah kata rindu
   C
adakah engkau mendengar
 D                   G
doa-doaku di ruang batinmu

Bm       C             G
aku akan bertahan untukmu
   Bm       C        G
menjaga semua janji ini
Bm      C             G
doakan aku cepat kembali

        Am
kan ku bawa sebentuk hati
        G
yang penuh dengan cinta
   C       D    G
hanya untuk dirimu

G
Bm C G
2x


G
ku titipkan engkau pada pemilik jiwa
       Dm                    Am
karena ku yakin dia kan menjaga
     C
asa yang aku tinggalkan
         D                  G
pada lingkar janji kehormatanmu

C G


        Bm       C             G
karena aku akan bertahan untukmu
   Bm       C        G
menjaga semua janji ini
Bm      C             G
doakan aku cepat kembali

        Am
kan ku bawa sebentuk hati
        G
yang penuh dengan cinta
   C       D    G
hanya untuk dirimu

Am C G
Am C G


        Bm       C             G
karena aku akan bertahan untukmu
   Bm       C        G
menjaga semua janji ini
Bm      C             G
doakan aku cepat kembali

        Am
kan ku bawa sebentuk hati
        G
yang penuh dengan cintam
   C       D    G
hanya untuk dirimu
  C           D     Am
bila engkau menungguku

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.