[FF] DraKor Lovers


Title : DraKor Lovers
Author : Arinicchi
Genre : Comedy
Lenght : Ficlet
Rating : T
Main Cast : Byun Baekhyun (EXO), Do Kyungsoo (EXO), Lee Eunbi (OC)


*     *     *
Entah sudah keberapa kalinya Eunbi menguap di kelas. Menurutnya suara guru Kim yang sedang menjelaskan rumus fisika adalah obat tidur paling ampuh di dunia.
DUAKK!!
Berhasil. Lemparan penghapus papan tulis dari guru Kim berhasil mengenai kepala Eunbi.
“Aish!” dengus Eunbi kesal seraya mengusap kepalanya. Sepertinya lemparan hari ini sangat berpengaruh besar pada kepala Eunbi.
“Maaf mengganggu tidur pagimu lagi nona Lee” kata guru Kim.
Beberapa menit kemudian bel tanda istirahat berbunyi.
“Aahhh... suara surga” gumam Eunbi.
“Eunbi-ya, gwaenchana?” tanya Baekhyun teman sekelas Eunbi. Baekhyun khawatir Eunbi akan hilang ingatan karena lemparan guru Kim tadi.
Eunbi tersenyum lebar memperlihatkan seluruh gigi depannya dan Baekhyun mengangguk mengerti, kalau sahabatnya baik-baik saja.
“Let’s go!!” seru Eunbi. Baekhyun harus membungkuk beberapa senti karena Eunbi merangkul dan menyeretnya menuju Kantin.
*
*
*
“Apa kau sudah menonton film Pocong Sinting 2? Aku tidak bisa tidur karena film itu. Pocongnya benar-benar sinting” cerita Eunbi saat mengantri mengambil makan siangnya di konter kantin.
“Belum. Kau harus menemani ku menontonnya sore ini” kata Baekhyun di sebelah Eunbi.
“Aku... oops! Sorry...” Eunbi menyengol orang di depannya. Sial! Cipratan sup dari nampan Eunbi mengenai orang di depannya.
“Apa kau berjalan menggunakan mulutmu?!” kata orang itu marah. Yeah, orang itu pasti marah karena sup berwarna kuning mengenai seragam putihnya.
Eunbi buru-buru mengambil tisu “Maaf, maaf Kyungsoo. Aku tidak sengaja” kata Eunbi sambil mengelap bekas sup di seragam Kyungsoo.
“Kau pasti sengaja menumpahkannya, kan?” Kyungsoo menyeringai. “Apa yang kau harap dari tabrakan yang se-per-ti-nya tidak di sengaja ini?” tanya Kyungsoo.
“Hah?” Eunbi tidak mengerti.
“Kau ingin mendapatkan perhatian dariku?” tanya Kyungsoo lagi yang membuat otak Eunbi lebih bertanya-tanya. “Apa kau pikir aku akan tertarik padamu seperti di dalam drama?” Kyungsoo kembali menyeringai.
Eunbi tak habis pikir, apa yang Kyungsoo katakan. “Sepertinya kau sudah gila” kata Eunbi kemudian pergi meninggalkan Kyungsoo dan Baekhyun yang mematung.
*
*
*
“Rencanamu gagal lagi D.O-ya” kata Baekhyun.
Kyungsoo tidak bisa menyembunyikan wajah kecewanya. “Padahal aku sudah melakukan seperti yang ada di drama Korea kebanyakan. Membuatnya menabrakku dan seharusnya dia merasa bersalah kemudian aku...”
“Sepertinya tadi kau terlalu berlebihan” potong Baekhyun.
“Benarkah?” tanya Kyungsoo dibalas anggukan dari Baekhyun. “Aku sudah cukup senang dia menyebut namaku hari ini” Kyungsoo tersenyum pahit.
“Apa kau mau ku bantu agar dekat dengan Eunbi?” tawar Baekhyun.
“Tidak perlu. Kali ini aku akan menonton drama Cheese In The Trap. Aku akan melakukan apa yang membuat tokoh wanitanya menyukai tokoh lelakinya” kata Kyungsoo.
“Dasar maniak drama Korea” kata Baekhyun kemudian mengacak rambut Kyungsoo.

~END~

Author: Apa ini? Aku bahkan tidak mengerti kenapa aku menulis cerita ini. D.O-ya... maaf membuatmu terlihat semakin aneh kerena ff ini. #Kaburrr

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.