Peterpan - Ada Apa Denganmu

[intro] C G


C                   G
Sudah maafkan aku segala salahku
C                          G
Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu
F               C
Dan aku sifatku dan aku khilafku
F               C          G
Dan aku cintaku dan aku rinduku
C                     G
Sudah lupakan semua segala berubah
C                     G
Dan kita terlupa dan kita terluka
F               C
Dan aku sifatku dan aku khilafku
F               C          G
Dan aku cintaku dan aku rinduku

[reff]
     F

Kutanya malam dapatkah kau lihatnya
C
Perbedaan yang tak terungkapkan
  F              Am
Tapi mengapa kau tak berubah
     C          G
Ada apa denganmu
  F
Hanya malam dapat meleburkan
  C
Segala rasa yang tak terungkapkan
  F              Am
Tapi mengapa kau tak berubah
     C          G
Ada apa denganmu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.