Judika - Bukan Dia Tapi Aku

[intro] Am G F 2x

   Am         G       
berulang kali kau menyakiti
   F          C        G
berulang kali kau khianati
Am        G
sakit ini coba pahami
   F                C       G
ku punya hati bukan tuk disakiti

[int] Am G F

Am      G

ku akui sungguh beratnya
  F                   C         G
meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Am          G
namun harus aku lakukan
    F                C       G  F G
karena ku tahu ini yang terbaik

[chorus]
     C         G              Am
ku harus pergi meninggalkan kamu
       G              F
yang telah hancurkan aku
      C        Dm           G
sakitnya  sakitnya oh sakitnya

Am      G
ku akui sungguh beratnya
  F                   C         G
meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Am          G
namun harus aku lakukan
    F                C       G  F G
karena ku tahu ini yang terbaik

[chorus]
     C         G              Am
ku harus pergi meninggalkan kamu
       G              F
yang telah hancurkan aku
      C        Dm           G
sakitnya  sakitnya oh sakitnya

     C        G               Am
cintaku lebih besar dari cintanya
      G              F
mestinya kau sadar itu
       C          Dm       G
bukan dia  bukan dia tapi aku

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.