Jamrud - Pelangi Dimatamu

[intro] C

C           F

30 menit, kita disini,
C        G
tanpa suara
        C      F
dan aku resah, harus menunggu lama,
C    G     C
kata darimu…

C                       F
Mungkin butuh kursus, merangkai kata,
C         G
untuk bicara
        C      F
dan aku benci, harus jujur padamu,
C       G      C
tentang semua ini

[*]
F                    Fm
Jam dinding pun tertawa,
               C         C7
karna ku hanya diam, dan membisu
F               Fm
Ingin kumaki, diriku sendiri,
     D7                   G
yang tak berkutik di depanmu

[Reff]
         C        E
Ada yang lain, di senyummu,
     F                  G           
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
      C              E
Ada pelangi, di bola matamu,
    F                 Fm
dan memaksa diri, tuk bilang…
             C
aku sayang padamu
             C
aku sayang padamu

[int] A E A G

C                       F

Mungkin suatu nanti, ku ungkap semua,
C        G
isi di hati
        C      F
dan aku benci, harus jujur padamu,
C       G       F
tentang semua ini

         C        E
Ada yang lain, di senyummu,
     F                  G           
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
      C              E
Ada pelangi, di bola matamu,
  F                 G
seakan memaksa, dan terus memaksa
      C       A F G C
ada pelangi...

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.