[FF] Seriously


Title : Seriously
Author : Arinicchi
Genre : Hurt/Comfort
Lenght : Ficlet
Rating : PG
Main Cast : Byun Baekhyun (EXO), Park Chaerin (OC)
WARNING typo!!!

*           *           *

Aku menyesap kembali kopiku yang sudah mulai dingin, kemudian melirik jam tangan yang melekat di pergelangan tangan kiriku. Ahh... dia sudah membuat aku menunggu selama 30 menit. Awas saja, akan ku jambak rambut pinknya dan ku hapus eyelinertebalnya. Ugh...
15 menit kemudian Baekhyun datang.
“Kau terlambat hampir 1 jam Baek!”
“Hahh... hahh... Maaf terlambat. Hahh...” Baekhyun berusaha mengatur nafasnya. Apa dia berlari menuju ke sini. “Aku harus mengantri untuk membelikanmu ini” Baekhyun duduk di depanku dan meletakan bungkus pelastik di meja.
“Roti pocong” Roti yang belakangan ini sedang ngetrend dan konon katanya sangat enak. Aku dan Baekhyun pernah mengantri berjam-jam untuk membeli roti ini. Tapi, nihil. Kami kehabisan. Akan lebih sulit mendapatkan roti pocong di akhir pekan seperti ini. “Kau mendapatkannya?!”
Baekhyun memperlihatkan cengiran kotak khas miliknya. Kalau seperti ini aku tidak bisa marah padanya.
“Hyung! Aku pesan ice tea!” Seru Baekhyun pada Minki pemilik cafe baca tempat kami berada sekarang.
“Baekhyun-ah” panggilku pelan.
“Kau bisa mulai membuat BAB I. Aku akan mengerjakan BAB II dan BAB III. Lalu kita akan membahas kesimpulannya bersama” Jelas Baekhyun. Aku... aku... tidak bisa fokus dengan tugas sekarang. Aku...
“Aku menyukaimu” kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku.
“Hahaha” cowok yang berada di depanku tertawa pelan. Ya, apa dia pikir aku bercanda.
Aku mendesah menarik nafas panjang. “Aku bilang, aku menyukaimu Baekhyun” aku kembali mengatakannya. Akhirnya dia beralih dari bukunya kemudian menatapku tajam.
“Aku juga menyukaimu” katanya kemudian tertawa.
Sungguh tak ada hal yang lucu, tapi Baekhyun terus saja tertawa hingga akhirnya tangannya mengelus perutnya yang mungkin terasa kram.
“Tidak. Kali ini aku serius Baekhyun!” Kata ku mulai kesal. Akhirnya dia menghentikan tawa lebaynya itu.
“Arasso, arasso. Tentu saja kau menyukaiku sebagai seorang sahabat.” Kata Baekhyun.
“Tidak. Aku menyukaimu sebagai seorang laki-laki” sanggahku cepat.
“Kau sudah mengatakan itu berkali-kali. Dulu kau juga mengatakan kau serius Chaerin-ah.” Baekhyun menyesap tehnya sebelum melanjutkan. “Sudahlah berhenti bercanda. Kita harus menyelesaikan tugas dari dosen Kim sekarang.” Baekhyun menatapku kemudian kembali membuka lembaran-lembaran buku manajemen di depannya.

*           *           *

Aku selalu bencanda, aku suka mempermainkan orang.
Tapi, bukan berarti aku tidak bisa serius.
Tidak bisa kah kau membedakan antara bercanda dan serius?
Aku serius Byun Baekhyun.
Aku menyukaimu...
-Park Chaerin
Kau selalu saja bercanda.
Itu membuatku frustasi dan kecewa.
Tapi meskipun begitu, rasanya sangat menyenangkan bertemu denganmu.
Aku sangat menikmati saat kita bersama.
Apakah ini cinta? Atau bukan cinta?
Tidak peduli apapun itu.
Aku hanya ingin seperti ini lebih lama.
Bersamamu...
-Byun Baekhyun


~END~

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.