Dewa 19 - Aku Milikmu

[intro] C G C G Em D C G

[verse 1]
C                      G
Terdengar lirih bisikanmu, diantara
C
bayang-bayangmu
                G                    Am
Terucap kata cinta, yang dulu tersimpan
    G           F       G
Dan tak mau pergi ...

[Verse 2]
C                       G                     C
Sekejap cinta yang terjalin, dari sebuah cerita
                      G                 Am
Yang tak mungkin terlupa, terukir di hati
    G           F
Dan tak mau pergi ...

[Bridge]
Am             G         F           G
Mungkinkah kumiliki, cinta seperti ini lagi
Am             G       F         G
Jangan biarkan aku, kehilangan dirimu

[reff]
C                       F                    Am
Coba dengarkanlah sumpahku (janji suci), dari hati
        G
Aku cinta kamu
C                       F                     Am 
Jangan dengar kata mereka, yang tak ingin kita satu
         F        G       F      G
Yakinkan aku milikmu .. aku milikmu

[Verse 3]
C                     G                     C
Jalinan cinta tulus suci, terpadu terikat erat
                  G                 Am
Jangan terpisah lagi, waktu kan menguji
  G             F
Cinta kita berdua ...


back to Bridge


back to REFF

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.