D'masiv - Sudahi Perih Ini

[intro] C G C G

C          G

Apa yang harus
     Gm         A            Dm
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
       Fm                      C
Karena aku hanya seorang manusia
                 G
Yang tak kau anggap

C    F      C       G    
  Aku  tlah coba untuk
     C    F     C           G
memahamimu Tapi kau tak peduli

[chorus]
C                            F
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
                Dm
Serpihan perih ini
 G             C
Akan ku bawa mati

C        G
Aku mencoba
     Gm           A           Dm
Memberikan segala yang telah aku punya
       Fm                  C      G
Namun semuanya hanya sia-sia percuma

C    F      C       G    
  Aku  tlah coba untuk
     C    F     C           G
memahamimu Tapi kau tak peduli

Back to [chorus]

[solo] C Dm Em F G

[chorus]
C                            F
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
                Dm
Serpihan perih ini
 G             C
Akan ku bawa mati  oooo
   C                              F
Sampai kapan Bisa membuatmu mengerti
                Em Am
Membuat aku bermakna
   Dm   Em   F    G   
Di hatimu di matamu sayang

[outro] C G C Em-F

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.