D'masiv - il fil (Manusia Tak Berharga)

[intro] C F Am G F

    C                            Em

kau buat dirimu seakan paling sempurna
    A                       Dm
dan ku tak tau apa yang kau fikirkan
         G
yang kau inginkan

     C                                Em
dan akhirnya sgalanya telah terungkap semua
    A                          Dm
kau tak lebih dari manusia tak berharga
    G
aku terluka

[reff]
  F                Em
nafas benciku terlahir
            Dm       G          C      C7
saat kamu nafikkan dirimu terungkapkan
         F                Em
jangan pikir aku kan bersedih
   A             Dm       Em       F
meski kau tlah hianati cintaku yang terdalam

[int] F Em F Am G
      F Fm G


[coda]
    C       F
kau sakiti aku
  Am  G  F
hianati aku
    C       F
kau sakiti aku
  Am  G  F
hianati aku

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.