[FF] We Got Couple - #2



Title : We Got Couple
Author : Arinicchi
Genre : Romance, Drama
Rating : R
Main Cast : Byun Baekhyun (EXO), Park Chaerin (OC)
Note : Terinspirasi dari variety ‘We Got Married’ dan jadilah sebuah cerita yang cukup aneh. Thanks for reading…

Previous Chapter 1

Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa pasangan Baekhyun seorang cewek pendek, gemuk, dan berkacamata tebal. Dialah Park Chaerin cewek yang juga populer di sekolah. Terkenal dengan segala keanehan yang dilakukannya.

Chaerin POV
Wajahnya masih sama seperti pertama kali aku melihatnya. Tampan…
Cinta pada pandangan pertama. Yeah, apakah kalian percaya akan hal itu? Terserah apa kata kalian. Tapi aku mengalaminya. Saat itu hari pertama masuk sekolah dan kami para siswa baru harus mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa). Seorang senior menyuruhku membawa setumpuk buku ke lantai empat.
Flashback on
Dengan tubuh yang mencapai 65 kg di saat tubuh ku setinggi 155 cmmembuatku sangat kesulitan menaiki tangga. Apalagi dengan tumpukan buku yang sudah menghalangi pandanganku.
Lantai dua, masih ada dua lantai lagi. Tapi, sepertinya aku akan pingsan di lantai selanjutnya. Tumpukan buku setebal kamus ini sangat berat.
“Boleh aku membantu?” kata seseorang yang tanpa persetujuanku mengambil hampir semua buku dari tanganku.
Pandanganku yang tak terhalang buku lagi berganti terpaku pada cowok di hadapanku sekarang. Apa dia seorang malaikat? Kulit putih mulus, matanya yang sendu, dan wajah yang begitu mempesona. Dia seperti memancarkan sinar yang membuat hatiku silau. Seakan ada ribuan kupu-kupu berterbangan asal di perutku. Jantungku serasa berhenti berdetak.
Bunuh aku sekarang jika aku bilang bahwa cowok ini jelek. Dia benar-benar sangat tampan!!!
 “Apa kau baik-baik saja?” Tanyanya menyadarkan pikiranku.
“A, Oh, aku, terimakasih” jawabku tertunduk malu karena telah memandang wajahnya begitu lama.
“Ke mana kau akan membawa buku-buku ini?” Tanyanya lagi.
“Ru, ruang musik” Ah… kenapa aku gugup sekali.
Tak ada pembicaraan lagi sampai kami berada di ruang musik.
“Terimakasih” kataku. Dia hanya membalas dengan senyuman dan pergi.
Aku pikir, aku akan terserang diabetes jika dia tersenyum manis sekali lagi. Tapi, sepertinya aku hanya sedang bermimpi. Karena ternyata, itu pertama dan terakhir aku bicara padanya. Selama setahun ini aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Dia sangat jauh… sangat sulit di gapai. Walaupun kami satu sekolah.
Flashback off
Setelah setahun menyukainya secara diam-diam, keajaiban mempertemukan ku dengannya lagi. Sekarang dia ada dihadapanku dengan seikat bunga di tangannya. Sepertinya kami memang jodoh. Yeyy!!!
Author POV
Teriakan siswa semakin besar saat Baekhyun berjalan mendekati Chaerin kemudian memberikan bunga pada Chaerin.
“Ini dari Chanyeol” kata Baekhyun sambil melirik Chanyeol yang berada tidak terlalu jauh dari mereka.
“Be, benarkah? Emm… katakan padanya aku sangat senang dengan bunganya” ketahuan sekali bahwa Charin sangat gugup sekarang.
“Kau bisa mengatakannya secara langsung” Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol.
“Baiklah, aku akan mengatakannya nanti” Chaerin menunduk malu.
“Wah, sepertinya kalian sudah sangat akrab. Ini pertanda yang baik” kata Ahra. “Ini untuk kalian” Jinri memberikan sebuah amplop berwarna pink.
Mereka menyebutnya mission card. Kartu yang berisi hal yang harus dilakukan ketika menjadi pasangan di acara WGC.
“Mungkin kami akan melakukannya nanti” kata Baekhyun cepat.
“Kami memberikan kebebasan kalian melakukan aktifitas seperti biasanya. Tapi ingat, formulir yang kalian isi adalah kontrak bagi kami” kata Ahra.
“Tentu, dan kontrak bisa di batalkan" kata Baekhyun santai.
“Jangan berpikir untuk melakukan itu, Baek. Kalian sekarang adalah sepasang kekasih dan harus melakukan misi yang diberikan dan juga…” Ahra menggantung kata-katanya. Kemudian melanjutkannya kembali. “Aku akan mengawasi kalian dengan mata ini, kamera ini, dan cowok ini” Lanjut Ahra seraya menunjuk matanya, kamera yang menggantung di lehernya dan Kim Minseok di sampingnya.
“Baiklah. Lakukan sesukamu” kata Baekhyun.
Okay. Sepertinya untuk hari ini cukup sampai di sini. Besok kami akan menerbitkan majalah sekolah untuk yang ke sekian kalinya. Aku harap kalian memberikan banyak cinta kalian untuk klub kami. Terimakasih!” Begitulah Ahra mengakhiri pertemuan hari ini.
*
~We Got Couple~
*
Baekhyun POV
“Huahahahaha… Aku masih tidak menyangka cewek itu menjadi kekasihmu” Chanyeol tertawa sampai berguling-guling di lantai kamarku saat ini.
“Aku berdoa, semoga Hyera memperkenalakan pacaranya padamu besok” kataku kesal.
“Ya! Doamu jelek sekali” Chanyeol nyaris saja membuat wajah mulusku ini hancur dengan lemparan bola futsal.
“Kau yang sangat menyebalkan!” balasku dan lemparan bantal dariku tepat mengenai kepalanya.
“Eish!” desis Chanyeol mencoba mengancamku kembali dengan bantal yang baru saja ku lempar. Tapi tidak jadi. Tiba-tiba raut wajahnya mendadak serius. Yak! Apa dia ingin membuat makan malamku tadi keluar dengan wajah seriusnya itu. Hahh…
“Besok… Aku akan menyatakan cintaku” Chanyeol menggenggam erat bantal di tangannya.
“Kau tau, ku dengar Hyera tidak suka dengan orang bertelinga besar, rambut keriting dan… Orang yang memperlihatkan seluruh giginya hanya dengan tersenyum. Terlebih jika orang itu idiot”
“Benarkah? Sepertinya aku mengenal orang seperti itu” Chanyeol tampak berpikir lama. “Aku…? Yak!!” pekik Chanyeol. Sepertinya dia sadar bahwa aku menyebutkan ciri-cirinya. Dia berdiri dan sepertinya akan…
“Akh! Mianhae, hajima!” aku berusaha menangkis serangan bantal dari Chanyeol.
“Setidaknya aku bukan orang yang idiot” kata Chanyeol masih memukulku dengan bantal.
“Annyeong!” kepala Donghae hyeong muncul dari balik pintu. Owh, akhirnya Chanyeol menghentikan serangan bantalnya. "Apa aku mengganggu kemesraan kalian?"
“Masuklah hyeong” kataku malas.
“Apa misi pertamanya?” tanya Donghae hyeong to the poin.
“Mereka harus berpegangan tangan” jawab Chanyeol memberikan Donghae mision card berwarna merah muda.
“Itu mudah. Bagaimana kalau kau mengajaknya ke café Sandara malam ini?” What? Itu ide terburuk yang pernah ku dengar.
“Ide bagus hyeong. Apa kita juga perlu mengajak teman Chaerin supaya dia tidak terlalu canggung?” Chanyeol memang ahli dalam mencari kesempatan. Perlu kalian ketahui, Chaerin adalah sahabat dari Lee Hyera, cewek yang ditaksir Chanyeol.
Andwae
Hyeong~ Bantulah sedikit dongsaengmu ini” Chanyeol memohon.
“Ooo… Aku hanya bercanda nae dongsaeng” Donghae hyeong mengusap kepala Chanyeol. Mereka membuatku jijik. “Aku akan menghubungi Sandara sekarang” lanjut Donghae hyeong.
Hyeong… ku mohon berhentilah memikirkan hal-hal bodoh” aku sudah tidak tahan dengan pembicaraan mereka.
“Tapi, Baek…” kata Donghae hyeong terputus karena dering ponselku.
Aku mengambil ponsel untuk melihat pesan yang masuk. Entah sejak kapan Donghae hyung dan Chanyeol berada di belakangku. Aku mencoba sedikit menjauh dari mereka. Tapi, mereka tetap saja berusaha melihat pesanku.
From: 021-0089-63xxMaaf… Aku memutuskan untuk tetap mengikuti acara ini.Dengan cepat aku menutup pesan itu.
“Hah?” kata Chanyeol. Sepertinya dia bingung. Apa dia sempat membaca pesanku?
“Maksudnya?” tanya Donghae hyeong. Apa dia juga melihatnya? Atau mungkin kalian juga melihatnya?
*
~We Got Couple~
*
4 jam sebelumnya.
Flashback ON
Chaerin POV
Akh! Cubitanku terasa sakit. Ternyata ini bukan mimpi. Aku benar-benar pacaran dengan Baekhyun. Aaaaaa… aku berputar-putar di kamarku sampai akhirnya terhempas di tempat tidur.
Drrrttt. Oh, ada pesan masuk. Baekhyun?!! Omo! Aku tak percaya dia mengirimi ku pesan secepat ini. Apa dia juga menyukaiku. Hahaha… Aku segera membuka pesan Baekhyun.
From: Mr ByunSepertinya aku tidak bisa melanjutkan acara ini. Sebentar lagi ada olimpiade matematika. Aku harus fokus untuk itu. Dan aku akan mengatakannya pada Ahra jika kau berpikiran yang sama sepertiku.
Byun Baekhyun
Pesan Baekhyun seperti samurai panjang yang menusuk jantungku. Dan setiap kalimatnya menusukku semakin dalam. Akh! Aku mati… Bahkan ini lebih sakit dari pada jatuh di depan kelas minggu lalu. Eottoke? Owh, apa aku terlalu fokus berpikir sampai tak menyadari cairan bening yang keluar dari mataku sudah menganak sungai. Baiklah, anggap saja aku lebay.
Aku kembali membaca pesan Baekhyun. Jahat sekali dia mengirimi aku pesan seperti ini. Apa hanya sampai di sini... Tidak, tidak… ini kesempatan yang sangat langka. Aku tidak ingin berakhir secepat ini. Segera ku hapus dengan kasar bekas air mataku.
“Kalau aku tidak bisa memilikimu!” teriakku sambil menunjuk dinding kamarku yang tertempel poster Baekhyun, bonus dari majalah sekolah edisi delapan bulan lalu. “Biarkan aku bersamamu untuk saat ini” kataku. Tapi melemah di akhir kalimat.
Entah sudah berapa jam aku mengetik dan menghapus pesan balasan untuk Baekhyun. Sampai akhirnya aku menyentuh options bertuliskan send
Flashback OFF

~TBC~

Note: Karena alasan yang tak menemukan alasan, ada beberapa hal yang ku ubah dari fanfic ini. Di sela kerjaaan yang berlimpah, aku akan berusaha menyelesaikan fanfic ini secepatnya. Terimakasih buat yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog super sepi milikku. ^_^

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.