Repvblik - Pilihan Hatimu

Intro : C  F  G  C

C F
biar……kisah cinta ini,
G C
sampai……disini sajalah
C F
jangan… coba ganggu lagi
G C
aku t’lah kecewa……

G Am Em
..dulu slalu… kau ucapkan…
F C
setiamu… kepadaku…
G Am Em
..tapi tuk …saat ini
F D G
kau duakan aku…kau lebih memilih dia…

Reff:
C Em
luka luka hatiku…
Am Em
pedih perih semua
Dm
kau tancapkan duri cinta
G
yang meracuni hidupku…

C Am
tolong aku… Tuhan
C Am
kuatkanlah… aku
Dm G
semoga engkau bahagia
C
bersama pilihan hatimu

Int : Em Bm Em Bm
F G..

Kembali ke *), Reff

C G
luka luka hatiku…
Am Em
pedih perih semua
Dm A F
kau tancapkan duri cinta
G
yang meracuni hidupku

C Am
tolong aku… Tuhan
C Am
kuatkanlah… aku
Dm G
semoga engkau bahagia
C
bersama pilihan hatimu

F G
semoga engkau bahagia
Fm C
bersama Pilihan Hatimu
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.