Utopia - Rasa Ini Indah

Intro : D G D G ...

G D
Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
Dm C
dia yang ku impikan
Cm Am
tolong buat dia merasa
C D
aku slalu ingin dengannya

Reff:
C G
aku pasti bisa, Ku ingin kamu tahu
Am D
ku bisa cinta dengan seluruh jiwaku
C G
aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Am D C
rasa ini indah bila di pelukanmu

Musik : C G Am D

G D
apakah diapun merasakannya
Dm C
rasa ingin terus bersama
Cm Am
bagaimana bisa mudah
C D
saat kita telah bersama

Reff 2:
C G
aku pasti bisa, Ku ingin kamu tahu
Am D
ku bisa cinta dengan seluruh jiwaku
C G
aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Am D Gm G
rasa ini indah bila di pelukanmu

C G
takkan aku lelah melangkah di sisimu
Am D
meskipun berjuta kerikil di depanku
C G
aku pasti bisa kan terus bersamamu
Am
bukalah hatimu
D C G Am-Bm-C D
datang ke pelukanku
D G
datang ke pelukan.. ku..
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.