Boomerang - Pelangi

[intro] Am F C G

Am

Indah bening matamu
C
Lembut tatap pandangmu
Em                    F
Pesona pancarkan dari jiwamu

Am
Anggun gerak tubuhmu
  C
merekah indah bibirmu
Em                      F     G
Mengusik gejolak hasrat hatiku

   Am
Berlari kau kudekati
   C
Menjauh kau simpan sunyi
Em                      F
Menggoda tawarkan suatu kharisma

  Am
Biarkan rasa bersemi
  C
Bisikan kata imaji
Em                  F      G
Kau beri satu irama terjadi

[Reff]
     C              G           F      G
pelangi..diseberang rencana aku berdiri
     C        G           F        G
pelangi.. rengkuh aku direlung hati
     C              G           F      G
pelangi.. sentuh aku tinggalkan mimpi
     C       G            Em             F
pelangi.. buang gelisah jangan lepaskan aku
   G
oh pelangi

[interlude] Am F C G 4x Am

Am                   F

disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
    Am                      F
aku terpana lalu terdiam terbang tinggi
       G
diatas awan putih 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.