Base Jam - Bukan Pujangga

[Intro] C Em F G

C

Aku mungkin bukan pujangga
Em
Aku mungkin tak s`lalu ada
F                 G
Ini diriku apa adanya

         C          Em
Mungkin aku bukan pujangga
             F           G
Yang pandai merangkai kata
           C           Em
Ku tak s`lalu kirimkan bunga
       F          G
Tuk ungkapkan hatiku

[int] C Em F G

         C            Em

Mungkin aku takkan pernah
        F          G
Memberi intan permata
         C          Em
Mungkin aku tak selalu
 F          G
Ada di dekatmu

    Am         F   Am        G
Ku ingin kau tahu isi di hatiku
       C               Em
Ku tak akan lelah jaga hati ini
    F                    G
Hingga dunia tak bermentari

[reff]
C                 Em
Satu yang kupinta yakini dirimu
F             G
Hati ini milikmu
           Am
Semua yang kulakukan
        Em
Untukmu lebih dari sebuah
F                 G
Kata cinta untukmu
    C
Diriku...

[int] C  Em F G
      Am Em F G

C

Aku mungkin bukan pujangga
Em
Aku mungkin tak s`lalu ada
F                 G
Ini diriku apa adanya

Kembali ke [reff]

[coda]
C Em F G

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.