Baron Soulmate - Jatuh Cinta

[intro] C G

Verse 1 :
Am                             G
Jatuh cinta, tak kenal usia
C                                 G
Tua muda, janda dan duda
Am                                 C
Setiap manusia pasti merasakan
G
Jatuh cinta

Am                          G
Aku ingin kau jatuh cinta
C                        G
Kau ‘kan tersenyum dan kau tersipu
Am
Saat terselimuti cinta
C         D
kau kan rasakan terbang melayang…. jauh

[reff]
D                    G
Jatuh cinta itu indah
C
Jangan kau takut jatuh cinta
Am
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
C                          D
Dan semua kan terasa indah

Am                       G
Aku sedang jatuh cinta
C                          G
Cinta mati sama kamu
Am
Berikanlah cintamu yang pernah
C       D
Kau berikan seperti… dulu

[reff 2]
D                     G
Jatuh cinta itu indah
C
Jangan kau takut jatuh cinta
Am
Aku ingin kau jatuh cinta lagi,
C             D
Lupakan semua yang terjadi

[reff 3]
D                       G
Jatuh cinta itu indah
C
Jangan kau takut jatuh cinta
Am
Aku sedang jatuh cinta lagi,
C                 D
dan ingin kembali padamu

[interlude] G  C  Am C  D

Kembali ke [reff] 2x dan Verse 1

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.